Breaking News:

Operasi Zebra 2021, Polres Kubu Raya Kedepankan Pendisiplinan Prokes Kepada Penguna Jalan

Pelaksanaan kegiatan itu di Jalan Adisucipto tepatnya di Pasar Parit Baru, Desa Parit Baru , Kecamatan Sungai Raya.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kubu Raya
Personel Polres Kubu Raya bagikan masker kepada pengendara, Selasa 16 November 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Kasat Lantas Polres Kubu Raya Iptu Apit Junaedi memimpin langsung pelaksanaan Operasi Zebra di wilayah Polres Kubu Raya, Selasa 16 November 2021.

Pelaksanaan kegiatan itu di Jalan Adisucipto tepatnya di Pasar Parit Baru, Desa Parit Baru , Kecamatan Sungai Raya.

Puluhan pengendara roda dua yang tidak mengenakan helm dan masker serta tidak membawa surat kendaraan diberikan teguran oleh petugas kepolisian yang melaksanakan operasi.

Kasat Lantas menjelaskan, pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Kapuas 2021 yang dilakukan oleh Polres Kubu Raya dalam rangka untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mentaati protokol Kesehatan dalam menurunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum Polres Kubu Raya.

Gelar Operasi Zebra, Satlantas Polres Kubu Raya Beri Teguran ke Puluhan Pengendara Motor

"bentuk kegiatan Operasi Zebra Kapuas 2021 kali ini tidak berorientasi pada Gakkum Lantas atau yang biasa masyarakat kenal dengan Tilang, namun seluruh giat diarahkan pada pola Preemtif dan Preventif yang berupa tindakan simpatik humanis kepada masyarakat,"tutur Apit Junaedi.

Diharapkan dengan Operasi Zebra Kapuas 2021 yang dilakukan oleh Polres Kubu Raya tingkat kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mentaati protokol Kesehatan menjadi meningkat dan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Kubu Raya menjadi menurun.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved