Breaking News:

Kapolsek Kapuas bersama Anggota Salurkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Terdampak Bencana Banjir

Semoga bantuan sembako yang tidak seberapa banyak ini bisa meringankan beban masyarakat kita yang terdampak banjir

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Kapuas
Anggota Polsek Kapuas aalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir, Senin 15 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, SH bersama anggota menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak bencana alam banjir di Kelurahan Beringin dan Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Senin 15 November 2021.

Dalam penyerahan Bansos kali ini Polsek Kapuas menyerahkan sebanyak 10 Paket sembako berisikan Beras 5 kg dan 10 bungkus Mie Instan kepada warga terdampak Bencana Banjir.

“Kita Salurkan bansos di Kelurahan Beringin sebanyak 8 paket sembako dan di Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas sebanyak 2 paket sembako,” ucap Kapolsek Kapuas.

Update Banjir di Kabupaten Sanggau, Ketinggian Air Berangsur Surut

“Semoga bantuan sembako yang tidak seberapa banyak ini bisa meringankan beban masyarakat kita yang terdampak banjir,” tambahnya.

Iptu Heri Triyana mengungkapkan Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Dalam kegiatan tersebut juga kita memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada guna mengantisipasi kemungkinan meningkatnya debet air,” pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved