Breaking News:

Jaring Talenta Berbakat, Bebby Nailufa Siap Hadirkan Turnamen Bola Voli Kompetitif di Kota Pontianak

Ia menilai adanya tournamen yang kompetitif dan digelar akan terpantau talenta muda untuk kita jadikan dalam satu tim terbaik dari PBVSI Kota Pontiana

Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Dokumentasi PBVSI Kota Pontianak
Ketua Umum Pengcab PBVSI Kota Pontianak periode 2021-2026 Bebby Nailufa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pasca didapuk dan dilantik sebagai Ketua Umum Pengcab PBVSI Kota Pontianak periode 2021-2026, Bebby Nailufa berkomitmen akan memaksimalkan pembinaan dan menemukan talenta muda bola voli di Kota Pontianak.

Satu di antaranya dengan menggelar tournamen yang diikuti oleh para atlet voli dari sejumla club di Kota Pontianak.

“Tournament tersebut akan menjadi wahana penyisihan atlet. kita harap PBVSI kota pontianak punya atlet terbaik untuk kita bina mengikuti kejurda,” ujarnya Selasa 16 November 2021.

Ia menilai adanya tournamen yang kompetitif dan digelar akan terpantau talenta muda untuk kita jadikan dalam satu tim terbaik dari PBVSI Kota Pontianak.

Golkar Pontianak Gelar Final Bebby Nailufa Cup

“Hal itu tentu juga memerlukan kerja sama dengan pemkot pontianak, butuh dukungan. paling tidak sarana dan prasana untuk atlet berlatih,” ujarnya.

“Kami merasa tak mungkin atlet mampu memberikan prestasi terbaik, jika tidak didukung sarana latihan yang memadai,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga mengharapkan dukungan dari Koni Pontianak untuk memaksimalkan seluruh potensi atlet yang ada termasuk dari cabang atlet voli di Kota Pontianak.

Sementara itu, Pengprov PBVSI Kalimantan Barat Irwan menuturkan pihaknya sangat memberikan apresiasi terhadap atas dilantiknya Bebby Nailufa sebagai Ketua Pencab PBVSI Kota Pontianak.

Menurutnya insan bola volly kota pontianak sangat bangga memiliki ketua yang punya jiwa millenial.

“Artinya Anak Millenial sekarang itu merupakan anak yang cerdas, kreatif dan inovatif. saya yakin dengan bu bebby sebagai ketua bola volli di kota pontianak akan maju,” ujarnya.

Irwan menilai bahwa Kota Pontianak akan menjadi barometernya Kalbar.

“Dan ini merupakan sejarah baru, bahwa Pengcab pontianak dipimpin oleh seorang perempuan,” ujarnya.

“Tentu kami akan mensuport seluruh kegiatan-kegiatan pengcab di seluruh Kalimantan Barat,” pungkasnya. (*)

Update Informasi Seputar Kota Pontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved