Breaking News:

Genjot Vaksinasi Covid-19, Sekda Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Kendawangan

Sekda didampingi Camat kendawangan, Kapolsek Kendawangan, Danramil Kendawangan, Danlanal Kendawangan dan beberapa Kepala OPD Ketapang

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Prokopim Setda Ketapang
Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo Saat Meninjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19 bagi Masyarakat di Kendawangan. Foto Prokopim Setda Ketapang 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat di Dusun Sukaria, Desa Mekar Utama, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Jumat 12 November 2021.

Menurut Alex sapaannya, vaksinasi dengan strategi jemput bola dan strategi mempermudah pendaftaran administratif vaksinasi ini, dilakukan dalam upaya untuk menggenjot capaian vaksinasi di Kabupaten Ketapang yang masih rendah.

"Tujuan vaksinasi ini untuk mewujudkan herd immunity atau kekebalan komunal masyarakat terhadap virus covid-19 sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia dengan target 70 persen pada akhir tahun," kata Alex.

Untuk itu, mantan Kepala BPKAD Kabupaten Ketapang itu menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Ketapang yang belum vaksin, agar segera vaksin dan memanfaatkan kemudahan-kemudahan vaksinasi yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah.

Wapres RI Ke- 9 Hamzah Haz Bersama Keluarga Mudik ke Ketapang

"Saya berharap Kabupaten Ketapang yang sekarang berada di zona kuning bisa turun menjadi zona hijau, dan dari PPKM Level 3 bisa turun menjadi Level 2 bahkan menjadi Level 1, sehingga kedepannya kita bisa melaksanakan aktivitas apapun secara normal," pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Sekda didampingi Camat kendawangan, Kapolsek Kendawangan, Danramil Kendawangan, Danlanal Kendawangan dan beberapa Kepala OPD Ketapang. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved