Breaking News:

Ershi dan INLA Melawi Salurkan Bantuan Beras Kepada Kepada Korban Banjir Melawi

Jadi kami bersama-sama melakukan pendistribusian sembako tersebut ke beberapa desa yang terdampak banjir

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Personel Polres Melawi salurkan beras kepada warga terdampak banjir, Senin 15 November 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Bantuan bencana banjir untuk warga Kabupaten Melawi terus mengalir. Kali ini Ershi Polres Melawi bersama INLA Melawi menyalurkan bantuan Beras dari Ershi Kalbar dan INLA Melawi di beberapa desa yang ada di Kabupaten Melawi, Senin 15 November 2021.

Ershi sendiri merupakan wadah perkumpulan anggota Polri lulusan Dikmaba Polri tahun 2001 dan INLA adalah sebuah organisasi sosial.

Ketua Ershi Melawi Aipda Eko Budianto menyampaikan bahwa Keluarga besar Ershi Polda Kalbar melakukan Pengalangan dana melalui grup WhatsApp Ershi Kalbar kemudian hasil dari Pengalangan dana tersebut distribusikan ke 3 Kabupaten.

"Kami Keluarga besar Ershi Polda Kalbar melakukan Pengalangan dana melalui grup WhatsApp Ershi Kalbar kemudian hasil dari Pengalangan dana tersebut distribusikan ke 3 Kabupaten Melawi, Sintang dan Kapuas Hulu," ucapnya.

Kodim 1206 Putussibau Salurkan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Banjir di Semitau

"Saat akan membeli beras untuk bansos kami bertemu dengan pihak INLA yang juga ingin membantu korban banjir Melawi. Jadi kami bersama-sama melakukan pendistribusian sembako tersebut ke beberapa desa yang terdampak banjir," jelasnya.

"Adapun jumlah beras yg sudah di distribusikan sebanyak 230 karung yang tersebar di beberapa desa, insyaallah yang belum tersalurkan hari ini kita selesaikan" tutupnya.

Maman Rahmad Kepala Desa kelakik selaku salah satu Desa yang disalurkan bantuan mengucapkan terimakasih kepada Ersi dan INLA Melawi.

"Saya selaku Kepala Desa Kelakik mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Keluarga besar Ershi Polda Kalbar dan INLA Melawi atas bantuannya terhadap warga desa kelakik
semoga rejeki nya semakin lancar dan selalu diberikan kesehatan" ucapnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved