Breaking News:

Dukung UMKM Saat Pandemi Pamerkan Hasil Kompetisi Kreasi Kuliner Asli Lokal Buatan UMKM Se-Pontianak

Walaupun sempat tertunda karena adanya pemberlakuan PPKM terkait pandemi Covid-19, program ini di lanjutkan dengan menyelenggarakan workshop beserta p

Penulis: Anggita Putri | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/PANITIA
Wako Pontianak saat acara Webinar dan kompetisi resep berjudul “Kreasi Kolaborasi Kuliner Asli Pontianak Bersama Tehbotol Sosro. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gerakan Locals Unite dari Tehbotol Sosro dan Pontianak Idekuliner Festival telah sukses diselenggarakan.

Dimana sejak dimulainya kompetisi kreasi kuliner asli lokal ini, terdapat 84 resep yang dikirim oleh 60 peserta secara online.

Melalui kompetisi ini, para peserta berkesempatan untuk mendapatkan pembinaan modal total senilai 150 juta bersama Tehbotol Sosro.

Acara diselenggarakan secara live streaming melalui YouTube, berlangsung lancar dan mendapat sambutan hangat dari para pelaku UMKM Se-Pontianak.

Webinar dan kompetisi resep berjudul “Kreasi Kolaborasi Kuliner Asli Pontianak Bersama Tehbotol Sosro" yang merupakan Gerakan Locals Unite dari Tehbotol Sosro dan Pontianak Idekuliner Festival telah sukses diselenggarakan.

Walaupun sempat tertunda karena adanya pemberlakuan PPKM terkait pandemi Covid-19, program ini di lanjutkan dengan menyelenggarakan workshop beserta penjurian kompetisi kreasi kuliner lokal pada 13 November 2021 lalu.

Dampak Banjir, Pelaku UMKM Hingga Pedagang di Pasar Alami Kesulitan Berjualan

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, beserta para tamu dari berbagai instansi pemerintah daerah, institusi pendidikan, pariwisata dan tataboga bersama komunitas dan organisasi pengusaha kuliner yang turut mendukung UMKM Kuliner Se-Pontianak untuk berkarya kreasi resep dengan Tehbotol Sosro.

Acara ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, tidak hanya mewajibkan peserta bermasker, namun para peserta dan panitia diwajibkan memiliki sertifikat vaksin dosis 1 dan 2, serta melakukan tes antigen, dan hanya hasil negatif yang dapat mengikuti proses penjurian.

Selain itu, dalam proses kegiatan untuk tetap menghindari kerumunan, para peserta juga terbagi dari beberapa sesi penjadwalan penjurian sehingga proses penjurian tetap dapat berjalan aman.

Selain dewan juri, dalam acara workshop tersebut turut hadir Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono yang menyampaikan apresiasinya kepada UMKM.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved