Breaking News:

Sukses Perayaan Hari Asuransi 2021, Bidik Peningkatan Literasi Asuransi Bagi Generasi Milenial

Serta Webinar Literasi Asuransi  dengan tema “Pentingnya Asuransi Bagi Generasi Milenial” bersama mahasiswa se-Kota Pontianak pada 12 Oktober 2021.

Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Seluruh insan industri Asuransi di Pontianak telah sukses kembali menyelenggarakan rangkaian kegiatan "Hari Asuransi 2021" dengan tema “Asuransi Untuk Semua, Bangkitkan Ekonomi Bangsa”. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Seluruh insan industri Asuransi di Pontianak telah sukses kembali menyelenggarakan rangkaian kegiatan "Hari Asuransi 2021".

Tema kali ini adalah “Asuransi Untuk Semua, Bangkitkan Ekonomi Bangsa”.

Kegiatan diselenggarakan secara sederhana ditengah pandemi mulai dari kompetisi olahraga antar Industri Asuransi pada 15 September-9 Oktober 2021.

Lalu Bakti sosial di Panti Asuhan Teresa Bakti dan Al-Haq pada 24 September 2021.

Serta Webinar Literasi Asuransi  dengan tema “Pentingnya Asuransi Bagi Generasi Milenial” bersama mahasiswa se-Kota Pontianak pada 12 Oktober 2021.

Webinar Literasi Asuransi  dengan tema “Pentingnya Asuransi Bagi Generasi Milenial” bersama mahasiswa se-Kota Pontianak.
Webinar Literasi Asuransi dengan tema “Pentingnya Asuransi Bagi Generasi Milenial” bersama mahasiswa se-Kota Pontianak. (Tribunpontianak.co.id/Istimewa)

Perayaan puncak ditutup dengan kegiatan lomba memancing pada 6 November 2021 di kolam pemancingan air Berembang, Kubu Raya.

Ketua Departemen Literasi Asuransi AAUI - Harris P Marpaung.
Ketua Departemen Literasi Asuransi AAUI - Harris P Marpaung. (Tribunpontianak.co.id/Istimewa)

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Barat yang diwakili Vonny Trisna Primayuda.

Kepala Unit Operasional dan Humas Jasa Raharja Kalbar Amnan Ghozali.
Kepala Unit Operasional dan Humas Jasa Raharja Kalbar Amnan Ghozali. (Tribunpontianak.co.id/Istimewa)

“Meneruskan kegiatan terdahulu dan menanggapi animo peserta kegiatan yang begitu semangat untuk berpartisipasi  kembali, kami selaku panitia Hari Asuransi  2021 mengadakan kembali beberapa kegiatan, salah satunya Sport Competition yang memperlombakan Golf, Tenis Meja , Badminton dan Billiard. Kami juga menyelenggarakan bakti sosial, serta webinar bersama mahasiswa se Kota Pontianak yang mana seluruh kegiatan kami lakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” terang Ketua Panitia Hari Asuransi, Freddy Siringoringo.

Hari Asuransi 2021 dimeriahkan Sport Competition yang memperlombakan Golf, Tenis Meja , Badminton dan Billiard.
Hari Asuransi 2021 dimeriahkan Sport Competition yang memperlombakan Golf, Tenis Meja , Badminton dan Billiard. (Tribunpontianak.co.id/Istimewa)

Ketua Panitia Hari Asuransi 2021, mengatakan Hari Asuransi Pontianak 2021 tidak akan terselenggara sukses tanpa dukungan semua pihak. 

Ia mengucapkan terimakasih kepada semua panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini serta seluruh dukungan Para Stakeholder Asuransi yang ada di Pontianak dan Sponsorhip.

Hari Asuransi  2021 dimeriahkan dengan Sport Competition yang memperlombakan Golf, Tenis Meja , Badminton dan Billiard.
Hari Asuransi 2021 dimeriahkan dengan Sport Competition yang memperlombakan Golf, Tenis Meja , Badminton dan Billiard. (Tribunpontianak.co.id/Istimewa)

Ketua Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Cabang Pontianak, Hengky sangat bersyukur meski ditengah pandemi ini, dukungan terhadap sesama masih bisa dilakukan dengan berbagai kegiatan yang dilakukan.

Semoga dapat bersatu dan bangkit untuk percepatan pemulihan ekonomi Indonesia.

Dokumentasi Pemenang Sport Competition - Tenis Meja
Dokumentasi Pemenang Sport Competition - Tenis Meja (Tribunpontianak.co.id/Istimewa)

“Meskipun saat ini masih berjibaku menghadapi pandemi Covid-19 namun kondisi perekonomian semakin membaik."

Dokumentasi Sport Competition - Golf
Dokumentasi Sport Competition - Golf (Tribunpontianak.co.id/Istimewa)

"Melalui rangkaian kegiatan ini untuk penguatan perlindungan sosial dan dukungan terhadap sesama, kami berharap mampu bersatu dan bangkit bersama untuk percepatan pemulihan ekonomi bangsa,” pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved