PT Parna Agromas Kembali Serahkan Bantuan 700 Paket Sembako untuk Warga Sekadau

Bantuan yang diserahkan melalui Pemda Sekadau berjumlah 500 paket sembako yang diterima langsung oleh Bupati Sekadau Bupati Sekadau, Aron.

Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
PT Parna Agromas kembali berikan bantuan bagi masyarakat korban banjir di Kabupaten Sekadau Provinsi Kalimantan Barat, Senin 15 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - PT. Parna Agromas kembali berikan bantuan bagi masyarakat korban banjir di Kabupaten Sekadau Provinsi Kalimantan Barat, Senin 15 November 2021.

Adapun bantuan bagi masyarakat ini diberikan melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dan Polres Sekadau.

Bantuan yang diserahkan melalui Pemda Sekadau berjumlah 500 paket sembako yang diterima langsung oleh Bupati Sekadau Bupati Sekadau, Aron.

GAPKI Kalbar Kembali Salurkan Bantuan Banjir 1.000 Paket Sembako dan 5 Ton Beras ke Sekadau

Sedangkan bantuan yang disalurkan melalui Polres Sekadau berjumlah 200 paket sembako yang diterima oleh Kasat Sabhara Polres Sekadau, AKP. D. Damanik.

Total bantuan yang diserahkan sebanyak 700 paket dengan nilai Rp 63 juta.

Dimana bantuan telah diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan PT. Parna Agromas Mr. Lee Jae Wan, yang didampingi oleh Tim Peduli Banjir PT. Parna Agromas.

Bupati Kabupaten Sekadau, Aron menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perusahaan-perusahaan yang telah membantu dan memberikan perhatian kepada masyarakat melalui Pemerintah Kabupaten Sekadau.

IOF Kalbar Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Sintang

Dikatakannya bantuan tersebut akan segera disalurkan kepada tempat-tempat yang sangat membutuhkan bantuan akibat bencana banjir.

“Bantuan tersebut akan segera disalurkan oleh pemerintah kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir, ”ujarnya.

Ia memastikan bantuan tersebut tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran kepada masyarakat terdampak.

Sekaligus penyaluran bantuan dari Pemprov Kalbar berupa bantuan pangan, sembako dan lainnya.

HPI Agro Salurkan Ribuan Paket Sembako untuk Korban Banjir Sintang

Di tempat yang sama, Herkulanus Rudi selaku Senior Manager, menyampaikan bahwa selain membantu masyarakat disekitar wilayah operasional perusahaan yaitu di Kecamatan Belitang Hilir.

Perusahaan juga berkomitmen untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak banjir diwilayah lainnya  di Provinsi Kalbar melalui GAPKI Cabang Kalbar.

Adapun bantuan yang sudah salurkan oleh PT. Parna Agromas sampai dengan saat ini, baik melalui Pemerintah Kecamatan Belitang Hilir, Pemerintah Kabupaten Sekadau, Polres Sekadau serta GAPKI Cabang Kalimantan Barat sebanyak 2.095 Paket sembako dengan nilai Rp. 212,500,000.

Turun Langsung Salurkan Bantuan, Gubernur Sutarmidji Akan Berkantor di Daerah Terdampak Banjir

“Walaupun bantuan tersebut tidak besar, namun diharapkan dapat sedikit meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak banjir, ”tutur Rudi. (*/kbm/ang)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved