Breaking News:

Peduli Korban Banjir, Polda Kalbar & Bhayangkari Berikan Bantuan Berupa Paket Sembako dan Uang Tunai

Adapun bantuan yang diberikan akan di dikirimkan segera pada hari ini juga ke Polres yang terkena dampak bencana banjir

Editor: Jamadin
Dok. Humas Polda Kalbar
Polda Kalimantan Barat dan Bhayangkari memberikankan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako dan uang tunai, Senin 15 November 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bencana banjir telah meluluh lantakan sejumlah wilayah di Provinsi Kalimantan Barat beberapa waktu yang lalu hingga saat ini.

Sebagai bentuk kepeduliaan atas korban banjir yang terjadi, Polda Kalimantan Barat dan Bhayangkari memberikankan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako dan uang tunai.

Pemberian bantuan kemanusiaan untuk korban bencana di Kalimantan Barat dilakukan secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Barat Ny.Nunuk Tri Hardjanto di ruang Coffe Morning Mapolda Kalbar, Senin 15 November 2021.

"Adapun bantuan yang diberikan akan di dikirimkan segera pada hari ini juga ke Polres yang terkena dampak bencana banjir," ungkap Ny.Nunuk.

Polsek Sekayam dan Mahasiswa STKIP Melawi-Entikong Lakukan Penggalangan Dana untuk Korban Banjir

Untuk masing-masing Polres yang terkena dampak banjir akan menerima bantuan berupa paket sembako dan uang tunai.

Besaran bantuan berupa uang tunai disesuaikan dengan seberapa besar dampak banjir yang dialami. Polres Sekadau sebesar 23 juta Rupiah, Polres Sanggau sebesar 18 juta Rupiah, Polres Sintang sebesar 90 juta Rupiah, dan Polres Melawi Rp27,5 juta.

"Semoga bencana banjir yang terjadi di Kalimantan Barat segera berakhir dan bantuan kemanusiaan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya" tambah Ny.Nunuk.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved