Breaking News:

Ops Zebra Kapuas 2021, Polres Sanggau Laksanakan Bakti Kesehatan di Posko Pengungsian

Kegiatan itu dilaksanakan di Posko Pengungsian di SDN 4 Sanggau dan Lingkungan Liku, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kasat Lantas Polres Sanggau, Iptu Angga Pribadi AN saat menyaksikan pelayanan Bakti Kesehatan di Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Senin 15 November 2021. Polres Sanggau. IST. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam rangka Ops Zebra Kapuas 2021, Polres Sanggau menggelar pelayanan Bakti Kesehatan di Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Senin 15 November 2021.

Kegiatan itu dilaksanakan di Posko Pengungsian di SDN 4 Sanggau dan Lingkungan Liku, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro melalui Kasat Lantas Polres Sanggau, Iptu Angga Pribadi AN mengatakan bahwa bakti kesehatan tersebut melayani sekitar 76 warga yang melakukan cek tensi darah dan pemberian supply vitamin.

"Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus memberikan edukasi untuk tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat selama musim penghujan. Dimana masih ada beberapa titik di Sanggau yang tergenang Banjir dan kita masih dalam situasi Pandemi Covid - 19,"katanya melalui telpon selulernya, Senin 15 November 2021.

Polres Sanggau Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Kapuas 2021

Dikatakan Angga, dalam kegiatan Ops Zebra Kapuas 2021, Selain pemeriksaan kesehatan gratis pihaknya juga membagikan masker bagi masyarakat yang secara sukarela memasak di dapur umum.

Sementara itu, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro menambahkan bahwa Kegiatan Ops Zebra Kali ini selain untuk pengawasan Kamseltibcarlantas dan pencegahan kecelakaan lalu lintas, juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya pola hidup sehat.

"Kita edukasi warga secara terus menerus agar menjaga kesehatan baik dari segi kebersihan maupun pola makannya, Dengan asupan yang seimbang pada situasi banjir dan pandemi Covid-19 saat ini,"pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved