Breaking News:

Pemuda Madura Mempawah Apresiasi Antusias Luarbiasa Masyarakat Lakukan Vaksinasi

"Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi antusias yang ditunjukkan masyarakat melakukan vaksinasi. Ini sangat luarbiasa dengan," terangnya, Minggu 14

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Pelaksana Vaksinasi Pemuda Madura Mempawah, Muhammad Alfarizi, menyerahkan Doorprize kepada peserta Vaksinasi yang diadakan Pemuda Madura Mempawah, di GOR Opu Daeng Manambon, Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, pada Sabtu 13 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Ketua Pelaksana Vaksinasi Pemuda Madura Mempawah, Muhammad Alfarizi, mengapresiasi dengan antusias luarbiasa yang ditunjukkan masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Dimana diketahui bahwa Pemuda Madura Mempawah menggelar gebyar vaksinasi yang diadakan di Gedung Voli Komplek GOR Opu Daeng Manambon, Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, pada Sabtu 13 November 2021 kemarin.

"Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi antusias yang ditunjukkan masyarakat melakukan vaksinasi. Ini sangat luarbiasa dengan," terangnya, Minggu 14 November 2021.

Alfarizi menyampaikan total warga yang mengikuti gebyar vaksinasi tembus 400 lebih orang.

Bupati Erlina Apresiasi Pemuda Madura Mempawah Adakan Gebyar Vaksinasi

"Alhamdulillah ada 414 orang yang hadir melakukan vaksinasi. Terdiri dari 298 orang yang melakukan vaksinasi dosis pertama, dan 116 orang yang melakukan vaksinasi dosis kedua. Ini tentunya antusias yang luarbiasa ditunjukkan oleh masyarakat," terangnya.

Dirinya berharap dengan adanya vaksinasi massal yang dilaksanakan dapat membantu pemerintah khususnya Pemda Kabupaten Mempawah dalam mencapai target vaksinasi sebanyak 70 persen penduduk yang akan divaksin.

"Kita berharap dengan digencarkannya vaksinasi Covid-19 ini, maka target kita semua bisa tercapai, dan segera mencapai Herd Imunnity atau kekebalan yang komunal," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved