Breaking News:

Alumni Seba Polri 93/94 Korwil Kalbar Bantu Ponpes Riyadhul Ulum Dirikan Sumber Air

Alumni Seba Polri 93/94 Korwil Kalbar, tergugah untuk membantu mendirikan sumber air, sekaligus alat penyaring air.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Alumni Seba Polri 93/94 Korwil Kalbar, tergugah untuk membantu mendirikan sumber air, sekaligus alat penyaring air, untuk Ponpes Riyadhul Ulum yang berlokasi di Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Minggu 14 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Keterbatasan Sumber Air di Ponpes Riyadhul Ulum yang berlokasi di Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah sangat memperihatinkan.

Untuk itu, Alumni Seba Polri 93/94 Korwil Kalbar, tergugah untuk membantu mendirikan sumber air, sekaligus alat penyaring air.

"Intinya kami hadir dalam rangka membantu Ponpes. Mengingat kultur tanah tidak memungkinkan untuk mendapatkan kebutuhan air yang layak pakai, dan membutuhkan beberapa proses, sehingga mendapatkan air bersih dan layak pakai," jelas Kordinator Kegiatan, yang sekaligus Ketua Alumni Seba Polri 93/94 Korwil Kalbar, Ipda Zainal Abidin, Minggu 14 November 2021.

Pengurus Pontren Riyadhul Ulum, Ustad M Sulhan, mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Polisi yang sudah meluangkan waktunya, untuk membantu fasilitas air bersih.

Hadiri Gebyar Vaksinasi Pemuda Madura Mempawah, Wagub Kalbar Ajak Masyarakat Lakukan Vaksinasi

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas kepedulian bapak Polisi. Tentunya air bersih ini akan kami gunakan untuk keperluan Para santri untuk berwudhu dan kebutuhan air lainnya," terangnya.

"Semoga apa yang telah di perbuat bapak bapak polisi wabil khusus, Alumni Seba Polri 93/94 korwil Kalbar, untuk pesantren kami , mendapatkan Ridho dari Allah SWT," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved