Terseret Arus Saat Berenang Bersama Teman-temannya di Sungai Ambawang, Andi Meninggal Dunia

Sembari mandi mereka berenang ke sebrang sungai namun korban tidak kunjung sampai ke lokasi yang di maksud

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kubu Raya
Warga saat melayat di Rumah Duka, Jumat 12 November 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Arus yang cukup deras akibat masuknya air pasang akhir – akhir ini membuat khawatir.

Seperti yang terjadi di Dusun Maju bersama Desa Pasak Kecamatan Sungai Ambawang, Andi meninggal dunia terseret arus sungai saat mandi bersama teman – temanya, Jumat 12 November 2021 pagi.

Kapolsek Sungai Ambawang Iptu Teuku Rivanda menjelaskan jika korban saat itu sedang mengangkut pasir, kemudian merasa gerah dan ingin mandi.

“Korban bersama teman-temannya mandi di Sungai Parit Surabaya. Sembari mandi mereka berenang ke sebrang sungai namun korban tidak kunjung sampai ke lokasi yang di maksud,” jelasnya.

Kapolsek Ambawang menambahkan jika rekanya sempat mengulurkan dan memegang tangannya untuk membantu korban namun terlepas dikarenakan pakaian yang di kenakan terlalu berat dan arus deras.

Warga saat beri keterangan kepada polisi terkait Warga Dusun Maju bersama Desa Pasak Kecamatan Sungai Ambawang, Andi meninggal dunia karena terseret arus, Jumat 12 November 2021
Warga saat beri keterangan kepada polisi terkait Warga Dusun Maju bersama Desa Pasak Kecamatan Sungai Ambawang, Andi meninggal dunia karena terseret arus, Jumat 12 November 2021 

“ Melihat hal tersebut kedua teman yang lain memanggil warga untuk membantu dan mencari korban yang terbawa arus tersebut,” tambahnya.

Kronologi Lansia Meninggal Tenggelam di Melawi Kalbar

warga setempat pun langsung melakukan pencarian terhadap korban dengan cara menyisir Sungai menggunakan sampan atau perahu serta motor air kemudian pada pukul 10.50 wib, korban ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dunia

“Pengakuan saksi korban bisa berenang namun karna menggunakan celana jeans dan arus cukup deras, membuat korban hanyut kini korban pun sudah dibawa kerumah duka untuk disemayamkan,” tutupnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved