Breaking News:

PT Jasa Raharja Kalbar

Tanggap Bencana, Jasa Raharja Kalbar Gandeng ACT Salurkan 100 Paket Sembako

Kami melalui ACT memberikan 100 paket sembako. ACT tentu lebih tahu wilayah mana yang membutuhkan bantuan ini.

Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Kepala Jasa Raharja Kalbar, Wisnu Wardana menyerahkan simbolis bantuan 100 paket sembako melalui ACT untuk selanjutnya akan didistribusikan bagi warga yang terdampak banjir. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Kalimantan Barat membuat Jasa Raharja Kalbar turut prihatin dan sigap untuk segera memberikan bantuan.

Jasa Raharja menyerahkan 100 paket sembako kepada para korban yang terdampak melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalbar, di kantornya, Jumat, 12 November 2021.

“Atas musibah yang menimpa warga Kalbar kami melalui ACT memberikan 100 paket sembako. ACT tentu lebih tahu wilayah mana yang membutuhkan bantuan ini, sehingga diharapkan melalui ACT penyalurannya akan lebih maksimal dan tepat sasaran,” jelas Kepala Jasa Raharja Kalbar, Wisnu Wardana kepada Tribun Pontianak.

Upaya Jasa Raharja Singkawang Lindungi Wisatawan Lemukutan

100 paket sembako yang akan disalurkan pada para korban yang terdampak banjir melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalbar oleh Jasa Raharja Kalbar.
100 paket sembako yang akan disalurkan pada para korban yang terdampak banjir melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalbar oleh Jasa Raharja Kalbar. (Tribunpontianak.co.id/Istimewa)

Kepala Jasa Raharja Kalbar didampingi Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan TJSL, Silvia Desri mengatakan bahwa kegiatan penyerahan bantuan tersebut merupakan salah satu wujud nyata kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana alam.

Ini juga merupakan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BUMN, semoga bisa bermanfaat bagi para korban yang terdampak bencana banjir.

"Jasa Raharja memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat melalui program CSR yang mana salah satunya adalah memberikan bantuan terhadap korban bencana alam. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat khususnya untuk meringankan penderitaan dari warga. Semoga masyarakat selalu sehat dan bencana ini segera berakhir,” ucapnya.

Peduli Kesehatan Warga Korban Banjir, IDI Sintang Gelar Pengobatan Gratis di Sepauk

Adapun paket sembako yang diserahkan berupa beras, sarden kemasan, minyak goreng, gula dan susu kental manis.

Di tengah musibah bencana alam yang melanda, Jasa Raharja juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan selalu berhati-hati dalam berkendara. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved