Breaking News:

Buka TC Peserta MTQ Ketapang, Farhan Dampingi Peserta MTQ ke-29 Tingkat Provinsi di Sintang

Farhan yang juga sebagai Ketua Umum LPTQ Kabupaten Ketapang mengatakan, akan mendampingi kontingen MTQ Kabupaten Ketapang selama bertanding.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Kabupaten Ketapang Farhan saat membuka kegiatan Training Center (TC) perserta MTQ Kabupaten Ketapang untuk mengikuti MTQ ke-29 tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2021 di Kabupaten Sintang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Kabupaten Ketapang Farhan membuka kegiatan Training Center (TC) perserta MTQ Kabupaten Ketapang untuk mengikuti MTQ ke-29 tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2021 di Kabupaten Sintang, Kamis 11 November 2021 di Aula Serbaguna Masjid Agung Al-Ikhlas.

Dalam kesempatan tersebut, Farhan berharap agar Kontingen MTQ dari Kabupaten Ketapang mampu memberikan penampilan terbaik.

"Untuk itu, TC ini agar dimanfaatkan sebaik-baiknya. Manajemen waktu menjadi penting untuk mencapai kesuksesan," kata Farhan.

Lebih lanjut, Farhan yang juga sebagai Ketua Umum LPTQ Kabupaten Ketapang mengatakan, akan mendampingi kontingen MTQ Kabupaten Ketapang selama bertanding di Kabupaten Sintang.

Farhan Berharap Ide-ide Baru Dalam Menata Kota Ketapang

"Ketika saya mendampingi di sana, saya bisa melakukan evaluasi dan bimbingan sekaligus motivasi. Saya juga bisa mengetahui apa yang menjadi hambatan peserta selama di sana," jelasnya.

Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang itu menambahkan, dirinya juga menargetkan MTQ kali ini Kabupaten Ketapang bisa memperbaiki peringkat dari tahun lalu.

"Kami ingin memperbaiki peringkat MTQ tahun ini menjadi lebih layak. Kita harap dengan TC ini bisa meningkatkan prestasi sesuai yang kita inginkan," harapnya.

Selain itu, dalam kesempatannya, Farhan berjanji akan memberikan reward kepada peserta MTQ Kabupaten Ketapang yang berprestasi pada MTQ ke-29 tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2021 yang akan digelar di Kabupaten Sintang.

"Insyaallah, secara tegas saya katakan bahwa ketika anak-anak kita berprestasi, kita akan berikan reward secara patut sesuai dengan prestasi yang mereka raih," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia TC Kontingen MTQ Kabupaten Ketapang KH. Abdullah Al-Faqir menyampaikan bahwa pelaksanaan TC akan diselenggarakan dari tanggal 12 November sampai 17 November 2021.

Dalam TC tersebut, akan diikuti 51 peserta yang bertempat di Masjid Agung Al-Ikhlas.

"Kami sampaikan kepada seluruh peserta TC, para pelatih bahkan pendamping, sebagai kafilah sekaligus koordinator kontingen semuanya agar saling bekerjasama dengan baik, kompak sehingga dapat berhasil membawa nama baik Kabupaten Ketapang," pungkasnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Ketapang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved