Breaking News:

Astra Motor Kalbar Tanda Tangani MoU dengan SMK Bina Utama Pontianak

MoU PT AHM & Astra Motor Kalbar juga melakukan penyerahan donasi Satu Unit SMH (Sepeda Motor Honda) dan Special Tools

Penulis: Nina Soraya | Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Simbolis Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) sekaligus penyerahan berkas kerjasama terkait kerjasama antara Astra Honda Motor bersama Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang mengimplementasikan Kurikulum Teknik & Bisnis Sepeda Motor Astra Honda (TBSM) sebagai bentuk dukungan di dunia Pendidikan serta Implementasi Program “Link & Match” Dunia Pendidikan dan Dunia Industri. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Astra Honda Motor melalui Astra Motor Kalbar selaku main dealer sepeda motor Honda Wilayah Kalimantan Barat kembali meresmikan kerja sama dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Kali ini untuk mengimplementasikan Kurikulum Teknik & Bisnis Sepeda Motor Astra Honda (TBSM).

Hal ini sebagai bentuk dukungan di dunia Pendidikan serta Implementasi Program “Link & Match” Dunia Pendidikan dan Dunia Industri.

Kerjasama ini diresmikan dengan dilakukannya penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilaksanakan di aula SMK Bina Utama Pontianak pada hari Kamis 11 November 2021.

Astra Honda Motor Kalbar Gelar Press Conference, Perkenalkan All New Honda CBR 150R Fitur Baru

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Bina Utama Ya’ Muhammad Irwansyah SH M.Kn, Kepala SMK Bina Utama Nurisah SHUT dan Region Head Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata serta Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Provinsi Kalbar Drs Sugeng Hariadi. 

Tampak hadir pula Kepala Bidang Pembinaan SMK Provinsi Kalbar Urai Muhani, Kepala Bidang PTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalbar Kusnadi.

Suasana penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilaksanakan di aula SMK Bina Utama Pontianak pada Kamis 11 November 2021.
Suasana penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilaksanakan di aula SMK Bina Utama Pontianak pada Kamis 11 November 2021. (Tribunpontianak.co.id/Istimewa)

Selain penandatanganan MoU PT AHM & Astra Motor Kalbar juga melakukan penyerahan donasi Satu Unit SMH (Sepeda Motor Honda) dan Special Tools serta modul penunjang pembelajaran seperti Buku Bahan Ajar dan Reparasi.

Penyerahan simbolik dilakukan oleh SHEP (Satu Hati Education Program) Manager PT AHM Gunardi yang diwakili Farhan Ula Aditiya dan Region Head Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata serta SHEP Manager Astra Motor Kalbar yang juga sekaligus sebagai Technical Service Manager Astra Motor Kalbar, Iwan Hary Susilo kepada Kepala SMK Bina Utama.

PT AHM & Astra Motor Kalbar juga melakukan penyerahan donasi satu Unit Sepeda Motor Honda dan Special Tools serta modul penunjang pembelajaran seperti Buku Bahan Ajar dan Reparasi.
PT AHM & Astra Motor Kalbar juga melakukan penyerahan donasi satu Unit Sepeda Motor Honda dan Special Tools serta modul penunjang pembelajaran seperti Buku Bahan Ajar dan Reparasi. (Tribunpontianak.co.id/Istimewa)

Astra Motor Hadirkan Promo OMG di Bulan Oktober

Nurisah menyampaikan sangat berterima kasih atas perhatian dari PT AHM, yang dalam hal ini diteruskan oleh Main Dealer Astra Motor Kalimantan Barat.

"Pengembangan Kurikulum oleh PT AHM dan Astra Motor Kalbar sangat dirasakan langsung oleh siswa yang berada di Program Studi Teknik & Bisnis Sepeda Motor (TBSM) karena mendapat Fasilitas Praktek sesuai Standard yang ada di dunia industri Sepeda Motor," jelasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved