Breaking News:

Berita Video

Joddy Ditetapkan Tersangka, Ayah Vanessa Angel Ingin Dituntut Maksimal

Meski demikian, ia tetap menyerahkan penyelesaian kasus ini kepada penyidik kepolisian.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Tubagus Joddy sebagai tersangka atas kecelakaan maut yang membuat Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Penetapan Joddu sebagai tersangka mendapat tanggapan Ayahanda Vanessa Angel, Dody Sudrajat.

Hal itu dikatakan Doddy setelah mendoakan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 10 November 2021 malam.

Doddy mengapresiasi upaya polisi yang terus menyelidiki kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Ia juga menanggapi ditetapkannya Tubagus Joddy sebagai tersangka kasus kecelakaan itu. Pihaknya akan terus mengawal kasus ini hingga tuntas.

Respons Ayah Vanessa Angel saat Dengar Tubagus Joddy Disebut Baru Belajar Nyetir

Meski demikian, ia tetap menyerahkan penyelesaian kasus ini kepada penyidik kepolisian.

"Kalau tanggapan saya, ya saya menyerahkan semuanya kepada penyidik kepolisian. Pastinya saya akan kawal terus kasus ini bersama sahabat dan mantan pengacara Vanessa, Milano Lubis," ucap Doddy Sudrajat.

Sementara itu, Milano Lubis mengapresiasi langkah polisi yang meneruskan kasus kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Ini adalah bentuk komitmen nyata dari Polres Jombang dan Polda Jawa Timur yang sudah menetapkan Joddy sebagai tersangka," jelas Milano Lubis.

Milano menegaskan ia sebagai sahabat Vanessa Angel, akan mengawal kasus Joddy sampai diputus oleh Majelis Hakim Pengadilan di Surabaya.

Pihak keluarga ingin menuntut Joddy dengan semaksimal mungkin karena telah menewaskan dua orang yang mereka sayangi dalam peristiwa naas itu. "Kita penginnya si supir dituntut semaksimal mungkin," ujar Milano Lubis.

Diketahui Tubagus Joddy ditetapkan tersangka dalam insiden kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Tol Mojokerto-Jombang, Jawa Timur pada Kamis 4 November 2021 lalu.

Ia ditetapkan tersangka karena dinilai lalai dalam berkendara saat melintasi Tol Jombang menuju Surabaya, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

[Update Berita Video Tribunpontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved