Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Ini Ajakan Kapolres Mempawah Fauzan Sukmawansyah

dan bahkan bisa pula memulai dengan menjadi pahlawan bagi ekonomi keluarganya dan komunitasnya

Penulis: Ramadhan | Editor: Jamadin
Dok. Polres Mempawah
Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, bersama jajaran menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan, di halaman Kantor Bupati Mempawah, Rabu 10 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, bersama jajaran menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan, di halaman Kantor Bupati Mempawah, Rabu 10 November 2021.

Bertindak sebagai inspektur upacara pada pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan yakni, Bupati Mempawah, Erlina.

Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini, melalui amanat tertulis yang dibacakan Bupati Erlina mengatakan, Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November, menjadi sebagai salah satu inspirasi bagi seluruh elemen bangsa.

“Sejalan dengan tema Hari Pahlawan 2021, Pahlawanku Inspirasiku, mari kita menggerakkan seluruh elemen bangsa mengalahkan musuh bersama yang sesungguhnya, yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas,” ujar Fauzan Sukmawansyah.

Peringati Hari Pahlawan ke-76, Personel Gabungan Upacara Tabung Bungan di Laut

Tri Rismaharini juga meminta agar seluruh masyarakat bersama-sama memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.

“Setiap orang bisa menjadi pahlawan di bidang apapun, dan bahkan bisa pula memulai dengan menjadi pahlawan bagi ekonomi keluarganya dan komunitasnya,” katanya.

Selanjutnya Mensos juga mengajak masyarakat Indonesia mengheningkan cipta sebagai bentuk penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Turut hadir dalam upacara Hari Pahlawan, diantaranya Wakil Bupati Muhammad Pagi, Sekretaris Daerah, Ismail, Forkorpimda, serta Ketua Ligion Veteran Mempawah Yusni.

Kemudian, para perwira Polres Mempawah, Kodim 1201/Mph, Yonmarhanlan XII, Zipur 6/SD, Yonmek 643/WNS, dan ASN di lingkungan Pemkab Mempawah.

[Update Berita Seputar Mempawah]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved