Bank Mandiri Region IX Kalimantan Berkunjung Ke Tribun Pontianak

“Terima kasih Tribun Pontianak hari ini kita diberi kesempatan untuk bertemu dengan pimpinan dan redaksi,” ucapnya usai pertemuan.

Penulis: Imam Maksum | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Imam Maksum
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Region IX Kalimantan saat mengunjungi Kantor Tribun Pontianak, Kamis 11 November 2021. Tribun Pontianak/Imam Maksum 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Region IX Kalimantan berkunjung ke Kantor Tribun Pontianak, Kamis 11 November 2021.

Government Business Head PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Region IX Kalimantan Andy N Sumbayak mengatakan syukur karena telah disambut jajaran pimpinan dan redaksi Tribun Pontianak.

“Terima kasih Tribun Pontianak hari ini kita diberi kesempatan untuk bertemu dengan pimpinan dan redaksi,” ucapnya usai pertemuan.

Dalam kesempatan pertemuan itu, Tribun Pontianak mengenalkan paltform cetak, online dan digital milik Tribun Pontianak kepada jajaran PT Bank Mandiri Region IX Kalimantan.

Warga Disabilitas Asal Ngabang Ikuti Vaksinasi di Pontianak

Andy N Sumbayak berharap kedepan Bank Mandiri dapat selalu menjalin kerjasama dengan Tribun Pontianak dalam menjalankan bisnis masing-masing.

“Harapan kami dari Bank Mandiri kita selalu bisa menjalin kerja sama untuk mengembangkan bisnis kita masing-masing baik di Tribun Pontianak maupun Bank Mandiri khususnya,” ujarnya.

Andy N Sumbayak mengatakan di era digital saat ini penting memanfaatkan secara maksimal baik bagi media maupun perbankan.

“Kita memang harus memanfaatkan dengan maksimal perkembangan digital baik dari sisi media dan sisi perbankan kami akan memanfaatkannya dengan baik,” katanya.

Semoga, ujar Andy N Sumbayak, dengan kerjasama yang terjalin selama ini antara Bank Mandiri dengan Tribun Pontianak dapat berlanjut dengan lebih baik lagi.

“Karena saya juga bertugas menjaga hubungan dengan media-media baik media nasional dan juga media lokal,” ucapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved