Breaking News:

Bupati Ketapang Martin Buka Kegiatan Karya Bakti TNI 2021 Akan Buka Jalan Pesaguan-Dusun Panca Karya

"Karya Bakti TNI ini merupakan program yang ketiga kalinya Pemkab Ketapang bekerja sama dengan Kodim 1203/KTP. Saya merasa senang, bangga dan terbantu

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama Bupati Ketapang Martin Rantan bersama Dandim 1203/KTP dan sejumlah perangkat daerah yang hadir pada pembukaan Karya Bakti TNI tahun 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Bupati Kabupaten Ketapang Martin Rantan secara resmi membuka kegiatan Karya Bakti TNI Tahun 2021, Senin 8 November 2021.

Karya Bakti TNI tahun 2021 ini akan mengerjakan pembukaan jalan Pesaguan - Dusun Panca Karya, Desa Pesaguan Kanan, Kecamatan Matan Hilir Selatan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Martin menyampaikan bahwa program pembangunan jalan ini didedikasi untuk semua masyarakat Kabupaten Ketapang.

"Karya Bakti TNI ini merupakan program yang ketiga kalinya Pemkab Ketapang bekerja sama dengan Kodim 1203/KTP. Saya merasa senang, bangga dan terbantu karena TNI juga bisa membangun daerah ini," kata Martin.

Untuk itu, Bupati dua periode itu berharap kerjasama ini bisa dilanjutkan setiap tahunnya sehingga program ini bisa terlaksana secara tuntas.

Jalan Pelang - Inhutani Ketapang Direncanakan Akan Dibangun Jalan Layang

"Setelah program Karya Bakti ini selesai, Kodim 1203/KTP akan menyerahkan jalan ini kepada Pemkab Ketapang untuk dilakukan peningkatan lagi," jelasnya.

Sementara itu Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Ketapang yang telah bekerja sama dengan Kodim 1203/KTP pada Karya Bakti TNI ini.

"Semoga pelaksanaan program ini dapat mempercepat proses pembangunan di Kabupaten Ketapang," jelasnya.

Suntara menuturkan, kegiatan ini merupakan satu diantara tugas TNI untuk membantu Pemerintah Daerah dalam proses percepatan pembangunan.

"Semoga pembangunan ini dapat berjalan aman, lancar sesuai target yang kita tentukan," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved