Breaking News:

BNPB Serahkan Bantuan Untuk Dukungan Operasional Penanganan Darurat Bencana Banjir di Sanggau 

Pemkab Sanggau menerima bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk dukungan operasional penanganan darurat bencana banjir di Kabu

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Deputi Bidang Rekonstruksi dan Rehabilitasi BNPB, Jarwansyah saat menyerahkan bantuan dukungan operasional kepada Pemkab Sanggau yang diterima Bupati Sanggau, Paolus Hadi, diruang kerjanya, 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Pemkab Sanggau menerima bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk dukungan operasional penanganan darurat bencana banjir di Kabupaten Sanggau, Kalbar. 

Secara simbolis bantuan senilai Rp 250 juta rupiah itu diserahkan Deputi Bidang Rekonstruksi dan Rehabilitasi BNPB, Jarwansyah kepada Bupati Sanggau, Paolus Hadi diruang kerjanya. Hadir juga Forkompimda Sanggau, dan pejabat lainya.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sanggau, Siron menyampaikan bahwa Pemda Sanggau mengucapkan terima kasih atas bantuan dari BNPB melalui Deputi Bidang Rekonstruksi dan Rehabilitasi.

Bupati Sanggau Terima Kunjungan Tim Visitasi PMI Kalbar dan Diskes Kalbar

"Untuk prosesnya kita menyusun RAB penggunanya sesuai dengan ketentuan Apa-apa yang bisa dalam penggunaan dana siap pakai, Diajukan ke BNPB dan disetujui mereka,"katanya melalui telpon selulernya, Rabu 10 November 2021.

Sebelumnya diberitakan, Terkait banjir yang melanda beberapa Kecamatan di Kabupaten Sanggau, Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan bahwa tetap akan terus monitor kondisi banjir dan bahkan beberapa hari lalu Mensos RI datang ke Kabupaten Sanggau untuk meninjau Sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir.

"Terima kasih Ibu Menteri Sosial sudah datang ke Sanggau, dan kemarin Deputi BNPB juga datang. Hari ini bapak wakil bupati (Yohanes Ontot) berada di Sintang menemui Kepala BNPB,"katanya, Selasa 9 November 2021. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Sanggau

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved