Breaking News:

Lantik Pengurus DAD Meliau, Yohanes Ontot Pesankan Rangkul Etnis Lain 

Yohanes Ontot berpesan kepada pengurus DAD Meliau untuk saling merangkul antar etnis atau suku lain nya.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Jamadin
Diskominfo Sanggau. 
Wakil Bupati Sanggau yang juga Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau, Yohanes Ontot saat foto bersama usai mengukuhkan Pengurus DAD Kecamatan Meliau, periode 2021-2026 di Aula Pamong Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin 8 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Wakil Bupati Sanggau yang juga Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau, Yohanes Ontot mengukuhkan Pengurus DAD Kecamatan Meliau, periode 2021-2026 di Aula Pamong Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin 8 November 2021.

Hadir pada kegiatan tersebut, beberapa Kepala OPD Sanggau, Camat Meliau, Tang, dan Forkompimcam lainya, Sekretaris DAD Sanggau, Urbanus, Ketua GOW Sanggau, Yohana Kusbariah, Para Kades, Tokoh adat, dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Meliau.

Sekretaris DAD Kabupaten Sanggau, Urbanus membacakan naskah pengukuhan, beserta nama-nama pengurus DAD Kecamatan Meliau yang mana Ketua terpilih adalah Tang yang juga selaku Camat Meliau. dan merupakan yang ketiga kalinya sudah menjabat sebagai Ketua DAD Kecamatan Meliau.

Selanjutnya Ketua DAD Kabupaten Sanggau, Yohanes Ontot melantik pengurus DAD Meliau yang di saksikan secara langsung oleh seluruh tamu undangan.

Sekjen DAD Sanggau Apresiasi Kejari Sanggau Musnahkan Barang Bukti Dari 105 Perkara

Dalam sambutannya, Ketua DAD Kecamatan Meliau yang baru saja dikukuhkan, Tang mengatakan kepada seluruh pengurus bahwa ini merupakan sebuah tanggung jawab untuk kedepannya.

"Dengan adanya organisasi Dewan Adat Dayak ini bisa membantu persoalan-persoalan di masyarakat melalui tahapan-tahapan. Inilah menjadi tanggungjawab pengurus, Dengan harapannya kita bisa menyelasaikan persoalan yang berkaitan dengan adat dayak, sehingga dapat terselesaikan dengan baik,"katanya melalui rilisnya, Selasa 9 November 2021.

Ia juga mengungkapkan salah satu program DAD Meliau kedepan selama periode 2021-2026. "Saya sudah terpilih sebanyak 3 kali menjadi ketua DAD Meliau, Untuk sekarang program kedepan saya bercita-cita, bahkan akan fokus untuk membangun rumah betang di Kecamatan Meliau ini,"jelasnya.

Tang mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan Kecamatan Meliau.

"Besar tanggung jawab yang diberikan kepada Saya, untuk itu saya sangat mohon bantuan nya kepada seluruh masyarakat meliau untuk bersama-sama menjaga kebersihan daerah kita ini, agar enak di pandang semuanya,"tegasnya.

Sementara itu, Kemudian Wakil Bupati Sanggau yang juga Ketua DAD Sanggau, Yohanes Ontot mengajak kita semua untuk tetap bersyukur dalam keadaan apapun.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved