Breaking News:

Berita Video

Korban Kebakaran Rumah, Ibu dan 3 Anaknya Meninggal Dunia dengan Kondisi Berpelukan

Hanya ada satu korban selamat dalam insiden tersebut yakni suami Suriyati, Syafar.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Terjadi kebakaran di Perumahan Kubang Mas Permai, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Kebakaran itu menimpa rumah seorang warga bernama Syafar (53), Minggu 7 November 2021. Akibat peristiwa itu, ibu dan tiga anaknya tewas dalam insiden itu.

Jasad keempatnya ditemukan dalam kondisi berpelukan. Keempat korban adalah ibu bernama Suriyati (44) dan tiga anaknya Syafitri (22), Selvina Putri (17), dan Hazim Zhafran Syaputra (3).

Hanya ada satu korban selamat dalam insiden tersebut yakni suami Suriyati, Syafar.

Saat kejadian, Syafar sempat nekat menerobos api untuk menyelamatkan keluarganya.

Keempat korban jiwa ditemukan berkumpul dalam kamar mandi. Warga setempat yang melihat korban saat dievakuasi, mengaku tak satupun jasad hangus terbakar.

"Hanya anak yang paling besar, Syafitri itu yang ada luka di mulutnya," kata Ketua RT 05 RW 01 tempat rumah terbakar, Harun Al Rosyd kepada Tribunpekanbaru.com, Senin 8 November 2021.

Harun mengungkapkan, lidah jasad Syafitri tergigit seperti tercekik. Mungkin karena keracunan udara menghirup banyak asap.

"Hidung mereka semua hitam," katanya saat berbincang-bincang bersama Tribunpekanbaru.com, Bhabinkamtibmas Kubang Jaya, Brigadir David Kusmanto dan beberapa warga perumahan.

David berada di lokasi saat mengevakuasi keempat jasad dari kamar mandi. Ia menjumpai tangan jasad ibu merangkul ketiga anaknya. "Balita anaknya yang paling kecil sudah lepas dari pangkuan ibunya," ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved