Breaking News:

Komunitas Ngopi Republik Warkop Parindu Berbagi Kasih Kepada Warga

"Kegiatan ini spontan saja kita lalukan dengan membagikan paket sembako untuk warga yang lansia atau yang membutuhkan di sekitar kecamatan Parindu,"ka

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Komunitas ngopi "Republik Warkop Parindu", Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, saat foto bersama sebelum melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako ke warga sekitar di Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kemarin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Komunitas ngopi "Republik Warkop Parindu", Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako ke warga sekitar di Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kemarin.

Satu diantara inisiator Komunitas Republik Warkop Parindu Hubertus V Wake menyampaikan bahwa kegiatan ini menyasar warga masyarakat lansia dan warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Parindu.

"Kegiatan ini spontan saja kita lalukan dengan membagikan paket sembako untuk warga yang lansia atau yang membutuhkan di sekitar kecamatan Parindu,"katanya, Selasa 9 November 2021.

Peduli Warga Terdampak Banjir, Group Kopi Pancong Sanggau Dirikan Dapur Umum

Sebanyak 15 paket sembako yang diberikan yang masing-masing berisi 5 kg beras, 1 liter minyak goreng dan 1 rak telur.

"Ini adalah hasil urunan saya dan teman-teman yang biasa ngopi bersama di pasar Bodok ini, kita bersepakat untuk menyisihkan sedikit uang kopi kita untuk membantu sesama,"jelasnya.

Selama kegiatan berlangsung juga mendapat pendampingan dari Forkompincam Parindu. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved