Breaking News:

DPD HWK Diharapkan Dapat Berkontribusi Bagi Pembangunan di Kabupaten Ketapang

"Saya berharap DPD hmpunan wanita karya Ketapang, bisa berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini, dalam mewujudkan visi

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Ketapang Farhan saat memberikan sambutan pelantikan DPD HWK Kabupaten Ketapang masa bhakti 2021-2026, Minggu 7 November 2021 bertempat di Hotel Grand Zuri Ketapang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Kabupaten Ketapang Farhan berharap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Wanita Karya (HWK) Kabupaten Ketapang dapat terus berkontribusi, berkiprah dan bersinergi untuk membangun Kabupaten Ketapang.

Hal itu disampaikan Farhan, saat memberikan sambutan pelantikan DPD HWK Kabupaten Ketapang masa bhakti 2021-2026, Minggu 7 November 2021 bertempat di Hotel Grand Zuri Ketapang.

Farhan Buka Workshop Pengembangan Ekonomi Umat yang Digelar PCNU Ketapang

"Saya berharap DPD hmpunan wanita karya Ketapang, bisa berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini, dalam mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang," ujar Farhan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi, Ketua DPD HWK Provisi Kalbar Hj. Suma Jenny Heryanti, Ketua DPD HWK Kabupaten Ketapang Utin Syusmarita, para anggota DPD HWK Kabupatem Ketapang dan tamu undangan lainnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved