Breaking News:

50 Ribu KK Terdampak Banjir, Wilmar Salurkan 4000 Liter Minyak Goreng Melalui Pemprov Kalbar

Sejauh ini dari data sementara total yang terdampak banjir mencapai 50 ribu KK atau sekitar 180 ribu jiwa dan diprediksi akan bertambah.

Penulis: Anggita Putri | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Head SSL Wilmar, Roby Alyansyah menyerahkan bantuan 4000 Liter minyak goreng kepada Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kalimantan Barat Heronimus Hero di Pendopo Gubernur Kalbar, Senin, 8 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji ingin menghimpun pengusaha di Kalbar untuk lebih peduli terhadap bencana banjir yang sedang menimpa beberapa wilayah di Kalbar.

“Karena bagaimana pun ini harus ditangani bersama. Walaupun tak banyak yang bisa kita lakukan karena banjir adalah bencana,”bujarnya saat ditemui di Hotel Mahkota Pontianak, Senin 8 November 2021.

Sejauh ini dari data sementara total yang terdampak banjir mencapai 50 ribu KK atau sekitar 180 ribu jiwa dan diprediksi akan bertambah.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir yang terjadi di Kalbar, dalam hal ini Wilmar Grup memberikan bantuan 4000 liter minyak goreng untuk korban banjir.

Gubernur Sutarmidji Sebut Banjir di Kalbar Karena PETI dan DAS Sungai Kapuas Rusak Hingga 70 Persen

Minyak goreng tersebut diserahkan kepada Pemprov Kalimantan Barat untuk didistribusikan kepada daerah yang memerlukan bantuan.

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Head SSL Wilmar Roby Alyansyah kepada Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kalimantan Barat Heronimus Hero di Pendopo Gubernur Kalbar, Senin, 8 November 2021.

Dalam penyerahan tersebut, sebanyak 400 kardus berisi 4000 liter minyak goreng diserahkan.

Roby Alyansyah mengatakan bahwa Wilmar terus berkomitmen untuk membantu masyarakat yang tengah dilanda bencana

"Kami komitmen untuk membantu masyarakat yang tengah dilanda bencana. Untuk itu, Wilmar Grup menginisiasi untuk memberikan 4000 liter minyak goreng kepada masyarakat yang terdampak banjir,”ujarnya.

Dimana bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Pemerintah Provinsi Kalbar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved