Breaking News:

TP PKK Sekadau dan Dinas LH Bersihkan Sampah Terbawa Banjir

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau, Magdalena Susilawati Aron mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan, terkh

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
TP PKK Sekadau dan Dinas Lingkungan Hidup Sekadau saat membersihkan sampah-sampah yang terbawa banjir di Kabupaten Sekadau, Sabtu 6 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sekadau mengadakan gotong royong membersihkan sampah yang terbawa banjir di lingkungan kota Sekadau, Kalbar, Sabtu 6 November 2021.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau, Magdalena Susilawati Aron mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan, terkhusus saat ini banyak sampah yang terbawa oleh genangan air banjir.

Kunjungi Polres Sekadau, Itwasda Polda Kalbar Gelar Audit Kinerja

"Kita melihat lingkungan hidup sangat rusak, jadi kita ambil bagian dalam mengurusnya bersama dengan upaya membuang sampah-sampah yang mengapung bersama dengan genangan air hari ini," kata Magdalena.

Ia pun menghimbau tim penggerak PKK Kabupaten Sekadau dan masyarakat umum untuk tidak membuang sampah sembarang, sehingga kebersihan lingkungan bisa tetap terjaga.

"buanglah pada tempat pembuangan sampah sehingga bisa diolah petugas kebersihan. Sehingga kita bisa bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan kita," tandasnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Sekadau

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved