Breaking News:

Doa Katolik

Renungan Katolik 5 November 2021 Lengkap Bacaan 1 Bacaan Injil dan Mazmur Tanggapan

Bacaan pertama Roma 15:14-21 dan bacaan injil Lukas 16:1-8. Mazmur Tanggapan Mazmur 98:1-4 dan bait pengantar Alleluya.

Valentine CHAPUIS / AFP
Foto ini diambil pada 2 November 2021, menunjukkan salib yang dibingkai oleh lilin di altar basilika Notre-Dame-du-Rosaire, di tempat kudus Bunda Maria, di Lourdes, Prancis barat daya. Pertemuan tahunan para uskup dimulai pada 2 November 2021 di Lourdes di mana mereka memiliki waktu seminggu untuk merenungkan tindak lanjut yang akan diberikan pada pengungkapan laporan Sauve, sebulan setelah publikasinya, tentang tingkat kejahatan anak di Gereja Katolik. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Renungan Katolik Jumat, 5 November 2021.

Renungan Katolik 5 November 2021 pekan biasa XXXI.

Bacaan pertama Roma 15:14-21 dan bacaan injil Lukas 16:1-8.

Mazmur Tanggapan Mazmur 98:1-4 dan bait pengantar Alleluya.

Bacaan Pertama: Roma 15:14-21

Aku menjadi pelayan Kristus Yesus bagi bangsa-bangsa bukan Yahudi supaya mereka diterima Allah sebagai persembahan yang berkenan di hati-Nya

Saudara-saudara, aku sendiri yakin bahwa kalian penuh dengan kebaikan dan segala pengetahuan, dan bahwa kalian sanggup untuk saling menasihati.

Namun karena kasih karunia yang telah dianugerahkan Allah kepadaku, aku di sana-sini dengan agak berani telah menulis kepadamu untuk mengingatkan kalian, bahwa aku boleh menjadi pelayan Kristus Yesus bagi bangsa-bangsa bukan Yahudi.

Aku boleh melayani pemberitaan Injil Allah, supaya bangsa-bangsa bukan Yahudi dapat diterima oleh Allah sebagai persembahan yang berkenan di hati-Nya, yang disucikan oleh Roh Kudus.

Maka aku boleh bermegah dalam Kristus tentang pelayananku bagi Allah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved