Breaking News:

Radio Kayong Utara Gelar Lomba Foto Jurnalistik dan Siaran

Perlombaan tersebut telah dibuka dan mulai dari tanggal 3 sampai dengan 7 November 2021. Dan untuk batas pengiriman hasil karyanya sampai dengan tangg

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
LPPL RKU Adakan Lomba Foto Jurnalistik dan Lomba Siaran sambut HUT ke-6. Jumat 5 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Sambut hari ulang tahun ke-6, Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Kayong Utara (LPPL RKU) mengadakan lomba foto jurnalistik dan lomba siaran bertajuk semakin Informatif dan Inspiratif.

Lomba tersebut, menyemarakkan hari jadi Radio Kayong Utara ke-6 pada tanggal 18 November 2021, bagi masyarakat di Kabupaten Kayong Utara.

Perlombaan tersebut telah dibuka dan mulai dari tanggal 3 sampai dengan 7 November 2021. Dan untuk batas pengiriman hasil karyanya sampai dengan tanggal 14 November 2021.

Mengenai hal tersebut, Ketua Panitia Lomba HUT RKU, Ragil Kurniawan menyampaikan perlombaan ini merupakan salah satu bentuk dalam menyambut HUT ke-6 RKU.

Bupati Citra Ingatkan Semua Puskesmas di Kayong Utara Junjung Tinggi Transparansi

"Mari masyarakat Kabupaten Kayong Utara ikut memeriahkan HUT RKU ini dengan mengirimkan hasil karya terbaiknya, untuk merebutkan piala dan bingkisan menarik yang telah disiapkan oleh panitia lomba," terang Ragil, Jumat 5 November 2021.

"Pendaftaran ini gratis, silahkan bagi yang akan mendaftar mengisi form pendaftaran di linktr.ee/radiorku atau klik link di bio instagram @rku.fm," Dia menambahkan.

Kemudian, Direktur Utama LPPL RKU Suhardi beranggapan bahwa kegiatan tersebut menargetkan kepada pendengar, dalam menyemarakan Hari jadi Radio Kayong Utara ini,

"Kita laksanakan memang seminimalis mungkin guna mendukung pemerintah dalam upaya menghambat laju penyebaran Covid-19," pungkasnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved