Breaking News:

Honda BeAT Day Makin Seru dengan Aksi Peduli Sesama

Dengan adanya acara Honda BeAT Day ini komunitas memiliki kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat

Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Suasana Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas BeAT Pontianak melakukan kopdar yang dinamakan dengan Honda BeAT Day di Warkop Upnormal. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas BeAT Pontianak melakukan kopdar pada Kamis 28 Oktober 2021 lalu.

Kegiatan ini dinamakan Honda BeAT Day di Warkop Upnormal.

Honda BeAT Day ini memiliki konsep yang seru dengan adanya bakti sosial kepada puskesmas-puskesmas yang ada di Pontianak.

Trabas Ajalah Boss menggunakan Honda CRF di Jalur

Honda BeAT Day menjadi acara yang seru dengan mengundang komunitas Honda BeAT untuk kopdar.

Selain itu juga kegiatan berbagi dikala pandemi dengan memberikan APD kepada puskesmas-puskesmas yang ada di Pontianak.

Tujuannya untuk membantu sesama komunitas BeAT memberikan APD kepada Puskesmas Tambelan Sampit dan Puskesmas Siantan Hilir.

Ketua Genk BeAT Pontianak, Taufik, mengungkapkan dengan adanya acara Honda BeAT Day ini Genk BeAT memiliki kegiatan-kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat.

CBR Track Day ! Ketangkasan Anggota Komunitas Honda Kalbar Melesat di Lintasan Balap Dibuktikan

” Genk BeAT selaku Komunitas motor BeAT di Pontianak. Dengan adanya acara Honda BeAT Day ini komunitas memiliki kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.”, Tuturnya.

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat,  Antofany Yusticia Ahmadi, mengungkapkan dengan acara ini mengajak komunitas Honda untuk tetap perduli dengan sesama.

"Kami akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan yang bersifat positif. Kami selaku Astra Motor Kalimantan Barat selalu mensupport kegiatan-kegiatan Komunitas Honda yang bersifat positif,” tuturnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved