Breaking News:

Tutup Rangkaian Hari Santri Nasional 2021, Farhan Serahkan Bantuan dari LAZISNU ke Anak Yatim Piatu

Dalam kesempatan tersebut, Farhan berharap agar piala penghargaan setiap kegiatan keagamaan di Kabupaten Ketapang memiliki ciri khas tersendiri yang m

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Ketapang Farhan Saat Menyerahkan Bantuan dari LAZISNU Ketapang ke Anak Yatim Piatu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang Farhan, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ketapang, Senin 1 November 2021 malam.

Farhan yang juga menjabat sebagai Mustasyar PCNU Kabupaten Ketapang secara resmi menutup rangkaian kegiatan memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2021 yang laksanakan PCNU Ketapang.

Dalam kesempatan tersebut, Farhan berharap agar piala penghargaan setiap kegiatan keagamaan di Kabupaten Ketapang memiliki ciri khas tersendiri yang menggambarkan kegiatan tersebut.

Selanjutnya pada kegiatan tersebut Farhan juga menyerahkan bantuan untuk anak yatim piatu berupa sembako dan sejumlah uang.

Kebijakan Bupati Ketapang Tangani Covid-19 Dinilai Cukup Maksimal

"Ini merupakan penyaluran Infak Shadaqah yang telah dititipkan melalui Lembaga Amil Zakat Infak Shadaqah Nahdlatul Ulama atau LAZISNU," kata Farhan.

Selain itu dalam kegiatan tersebut juga diserahkan hibah tanah masyarakat desa tempurukan sebanyak 10 hektar kepada PCNU Ketapang melalui LAZISNU Ketapang.

"Hibah tanah dari masyarakat Desa Tempurukan ini diharapkan agar dapat dikelola dengan baik sehingga bermanfaat untuk kepentingan masyarakat banyak," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved