Polres Sekadau Berikan Pengamanan Secara Intensif Kunjungan Kerja Mensos Tri Rismaharani di Sekadau

rangkaian kunjungan kerja Tri Rismaharani di Sekadau ditutup dengan penyerahan paket bantuan kepada warga terdampak banjir

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sekadau
Rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja Menteri Sosial RI Tri Rismaharani di Kabupaten Sekadau, Rabu 3 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU -  Jajaran Polres Sekadau melakukan pengawalan dan pengamanan kedatangan Mensos RI Tri Rismaharani beserta rombongan ke Kabupaten Sekadau, Rabu 3 November 2021.

Pengawalan dilakukan untuk mendukung kelancaran dan kondusifitas keamanan termasuk dalam kunjungan kerja Menteri Sosial RI Tri Rismaharani di Kabupaten Sekadau.

Pengawalan turut dilakukan Polres Sekadau saat rombongan Mensos RI melakukan peninjauan langsung ke beberapa wilayah Kecamatan Sekadau Hilir yang terendam air akibat bencana alam banjir.

Mensos RI Tri Rismaharani beserta rombongan melakukan kunjungan ke Keraton Kusuma Negara Sekadau.

Mensos Tri Rismaharini Salurkan Bantuan Banjir di Sekadau

"Pengamanan kami lakukan secara intensif untuk menjaga kondusifitas maupun keselamatan pejabat penting atau VVIP yang datang pada hari ini," kata Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko usai mendampingi kegiatan tersebut.

Rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja Menteri Sosial RI Tri Rismaharani di Kabupaten Sekadau, Rabu 3 November 2021.
Rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja Menteri Sosial RI Tri Rismaharani di Kabupaten Sekadau, Rabu 3 November 2021.

Untuk kelancaran lalu lintas, Polres Sekadau telah menempatkan sejumlah personel di sejumlah ruas jalan menuju lokasi kegiatan, mencegah terjadinya kemacetan selama kunjungan kerja berlangsung.

Dalam rangka mendukung rangkaian kunjungan kerja Mensos RI, Polres Sekadau turut menyiapkan sarana transportasi berupa speed boat dan rakit yang digunakan untuk meninjau sejumlah lokasi banjir.

Menurut Kapolres Sekadau, pengamanan tersebut bukan hanya untuk mendukung kelancaran dan kondusifitas. Tujuan lainnya, menjaga agar kegiatan tersebut tetap berjalan sesuai protokol kesehatan.

Usai meninjau lokasi banjir, rangkaian kunjungan kerja Tri Rismaharani di Sekadau ditutup dengan penyerahan paket bantuan kepada warga terdampak banjir di Keraton Kusuma Negara serta menyampaikan program yang dijalankan Kemensos RI.

[Update Berita Polda Kalbar]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved