Breaking News:

Kejar Capaian Vaksinasi, Bupati Segera Rapat Bersama Satgas Penangan Covid-19 Ketapang

Hasil koordinasi kami tadi malam dengan Kabinda dan Forkopimda, besok akan dilakukan rapat Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Ketapang

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Bupati Ketapang Saat Diwawancarai bersama Kabinda Kalbar Brigjen Pol Rudi Tranggono di Ketapang. Foto istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Bupati Kabupaten Ketapang Martin Rantan mengatakan pihaknya akan melakukan manajemen agar proses vaksinasi tidak memerlukan waktu lama.

Hal itu dikatakan Martin usai meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bersama Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Kalbar, Brigjen Pol Rudi Tranggono di Puskesmas Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Rabu 8 November 2021.

"Hasil koordinasi kami tadi malam dengan Kabinda dan Forkopimda, besok akan dilakukan rapat Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Ketapang," ujar Martin.

Rapat tersebut, lanjut Martin guna memvalidkan data, agar data yang ada di Kabupaten, kecamatan dan desa bisa sinkron dengan data yang dilaporkan di tingkat provinsi dan pusat.

Pemda Ketapang Terima Penghargaan dari Kementerian Keuangan RI, 7 Kali Berturut Terima Opini WTP

"Karena kan kita lihat proses alur dari meja ke meja saat dilakukan screening inikan masih cukup lama, sementara yang menunggu untuk disuntik juga harus menunggu lama. Jadi kita akan lakukan supaya bisa lebih cepat, sehingga target dapat lebih banyak," jelasnya.

Untuk itu, dalam kesempatannya orang nomor satu di Kabupaten Ketapang itu menegaskan akan terus mengupayakan agar target 70 persen di akhir tahun 2021 dapat tercapai.

"Yang jelas target kita di akhir tahun nanti bisa dapat tercapai," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved