Breaking News:

Wagub Kalbar Sambut Kedatangan Mensos Tri Rismaharini di Bandara Supadio Kalbar

Menteri Risma datang bersama rombongan disambut Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan dan Ketua Komisi V DPR RI Dapil Kalbar, Lasarus, Wakil Bup

Penulis: Imam Maksum | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Imam Maksum
Wagub Kalbar Ria Norsan bersama dengan Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo saat menyambut kedatangan Menteri Sosial RI Tri Rismaharini tiba di Kalbar disambut Wagub Kalbar Ria Norsan, Selasa 2 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharani tiba di Kalimantan Barat dalam agenda kunjungan kerja meninjau kondisi banjir di Kabupaten Sekadau, Selasa 2 November 2021

Menteri Risma tiba di Kedatangan VIP Bandara Supadio Kubu Raya, Kalimantan Barat, sekira Pukul 15.45 WIB 

Menteri Risma datang bersama rombongan disambut Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan dan Ketua Komisi V DPR RI Dapil Kalbar, Lasarus, Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo di Kedatangan VIP Bandara Supadio Kubu Raya

Menteri Risma dijadwalkan meninjau lokasi banjir di beberapa wilayah di Kabupaten Sekadau. Banjir di Sekadau diketahui sudah lebih dari sepekan.

Forkopimda Sekadau Gelar Rapat Persiapan Menyambut Kunjungan Mensos Tri Rismaharini

Menteri Risma bersama rombongan disambut Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan. Ria Norsan diketahui beberapa hari lalu juga telah meninjau banjir di Kabupaten Sintang.

Ria Norsan mengatakan kedatangan Menteri Sosial RI Tri Rismaharani untuk meninjau kondisi banjir di Kabupaten Sintang.

“Rencananya, rundown kegiatan kunjungan Menteri Sosial Tri Risma meninjau banjir di Kabupaten Sintang kemudian dari sintang akan lanjut meninjau lokasi banjir di Sanggau dan Sekadau,” kata Ria Norsan.

Selain ke tiga kabupaten itu, Ria Norsan berujar Menteri Risma juga mungkin akan berkunjung ke Kabupaten Melawi.

“Atau ada kemungkinan ke Melawi,” katanya.

Ria Norsan mengatakan dirinya usai meninjau beberapa wilayah banjir. Dikatakannya, di Sintang, dari sana saya, memang ada dua bayi meninggal karena main air saat banjir.

Ria Norsan mengatakan Pemerintah provinsi Kalbar telah memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir di wilayah tersebut.

“Kita sudah menyerahkan bantuan dan dapur umum juga telah kita dirikan di sana,” ujarnya. (*)

Update Informasi Seputar Kota Pontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved