Breaking News:

Wabup Farhan Serahkan Bantuan Alat Pertanian ke Kelompok Tani di Ketapang

Untuk itu, mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang itu berharap, bantuan alat mesin pertanian ini dapat menambah semangat dan kinerja masyarakat p

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Ketapang Farhan Saat Menaiki Mesin Pertanian yang Merupakan Bantuan untuk Kelompok Tani di Ketapang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Kabupaten Ketapang Farhan menyerahkan secara langsung bantuan alat dan mesin pertanian kepada kelompok tani di Kabupaten Ketapang bertempat di halaman kantor Dinas Pertanian, Peternakan, dan Perkebunan Kabupaten Ketapang, Senin 1 November 2021.

Dalam kesempatannya Farhan mengatakan, bahwa dirinya datang bukan sekedar untuk menyaksikan dan menyerahkan secara simbolik bantuan alat mesin pertanian ini, namun pihaknya datang untuk bertemu dan bertatap muka dengan para calon petani.

"Saya datang kesini untuk menyampaikan secara langsung alat mesin pertanian kepada saudara- saudara yang terpilih dari beberapa kecamatan di kabupaten ketapang," kata Farhan.

Wabup Farhan Lantik Anggota Direksi PT Ketapang Energi Mandiri dan Komisaris PT Ketapang Mandiri

Untuk itu, mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang itu berharap, bantuan alat mesin pertanian ini dapat menambah semangat dan kinerja masyarakat petani guna melakukan usaha pertaniannya yang lebih baik.

Sehingga ke depan dapat meningkatkan pendapatan yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan.

"Pada kesempatan ini saya berpesan kepada kelompok tani penerima agar memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya," pintar Farhan.

Kepada penyuluh pertanian, lanjut Farhan, agar terus memberikan motivasi dan pembinaan sehingga program peningkatan produksi tanaman pangan dan Holtikultura untuk menjadikan Ketapang sebagai Kabupaten swasembada pangan dapat terwujud.

Lebih lanjut, ia juga mengajak kelompok tani untuk bekerja keras dan membangun pertanian di Kabupaten Ketapang.

"Hanya dengan bekerja keras kita akan berhasil membangun kemakmuran dan kesejahteraan," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved