Breaking News:

Berita Video

Tuduh Korban Bawa Sabu, Polisi Gadungan Rampas Uang Pria Paruh Baya di Palembang Rp 3,25 Juta

Ketika di TKP kejadian, korban tiba-tiba disetop oleh seorang laki-laki yang mengaku sebagai anggota polisi.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Seorang pria paruh baya Asuwa Juarsa (52) warga Jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Palembang menjadi korban pencurian dengan pemberatan (curat) oleh orang yang tak dikenal yang menyaru sebagai polisi gadungan.

Kejadian ini bermula ketika melintas di Jalan Panca Usaha Kelurahan 5 Ulu dengan menggunakan sepeda motornya untuk belanja ke Pasar Induk Jakabaring, pada Kamis 28 Oktober 2021.

Ketika di TKP kejadian, korban tiba-tiba disetop oleh seorang laki-laki yang mengaku sebagai anggota polisi. Pelaku menuduh Korban membawa obat terlarang jenis sabu.

Korban akhirnya menepi karena kunci motornya ditarik oleh pelaku kemudian, pelaku menyuruh korban membuka dompet dan mengambil uang di dalam dompet.

KRONOLOGI Polisi Gadungan Cabuli Gadis Bawah Umur, Modus Terungkap saat Korban Diantar Ojek Online

Pelaku diduga polisi gadungan melarikan diri dengan membawa kunci motor dan uang milik Korban, atas kejadian ini korban melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Palembang.

"Uang saya yang di dompet diambil pelaku nilanya Rp 3,25 juta, " ujar Juwarsa ketika membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang.

Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani mengatakan, laporan tersebut sudah diterima.

"Pelaku masih dalam penyelidikan, anggota piket Reskrim Unit Pidkor dan Identifikasi telah mendatangi TKP 363 KUHP, " kata Kompol Abu Dani.

[Update Berita Video Tribunpontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved