Breaking News:

Liga Spanyol

Update Klasemen Liga Spanyol 2021 Usai Barcelona Kembali Kalah Tadi Malam, Real Madrid ?

Bermain di kandang Rayo, Estadio de Vallecas, Barcelona justru dibuat tertekan pada menit-menit awal pertandingan.

Editor: Zulkifli
Josep LAGO / AFP
Laga Barcelona kontra Real Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober 2021. Barca kembali menelan kekalahan, kali ini dari Rayo Vallecano, Kamis 28 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Update klasemen Laliga Spanyol usai sejumlah pertandingan yang berlangsung Rabu 27 Oktober hingga Kamis 28 Oktober 2021 tadi malam.

Barcelona kembali terpuruk usai menelan kekalahan dari tuan rumah Rayo Vallecano dalam lanjutan Liga Spanyol.

Gol tunggal Radamel Falcao menit ke-30 memastikan kemenangan tuan rumah. Hasil ini semakin memperburuk situasi Barcelona di bawah asuhan Ronald Koeman.

Bermain di kandang Rayo, Estadio de Vallecas, Barcelona justru dibuat tertekan pada menit-menit awal pertandingan.

Klasemen Liga Spanyol dan Daftar Top Skor La Liga

Tuan rumah Rayo bahkan nyaris unggul pada menit ke-3 jika saja sepakan lambung Oscar Trejo dari tengah lapangan tidak diantisipasi oleh kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Berawal dari blunder Eric Garcia ketika Barcelona melancarkan serangan balik, bola berhasil diserobot satu pemain Rayo dan segera diumpankan ke Oscar Trejo.

Dengan satu ancang-ancang Trejo melepaskan tendangan spekulatif dari tengah lapangan, tetapi upayanya masih bisa diamankan oleh Marc-Andre ter Stegen yang tidak terpancing maju ke depan.

Permainan cepat dan agresif yang diperagakan Rayo membuat Barcelona kelabakan dalam lima menit awal babak pertama.

Barcelona, yang menurunkan Sergio Aguero sejak menit awal untuk kali pertama, begitu kesulitan menembus pertahanan Rayo meski laga telah berjalan 15 menit.

Namun, kembali Rayo yang mendapat peluang untuk unggul. Kali ini lewat sepakan Radamel Falcao dari luar kotak penalti pada menit ke-20.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved