Breaking News:

Personel Sabhara Polres Ketapang Bersepeda Keliling Pemukiman dan Bagikan Masker kepada Warga

Harapan kami, semoga masyarakat terus meningkatkan disiplin protokol kesehatan dalam aktivitas sehari- hari walaupun sudah mendapatkan vaksin

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Personel Shabara Polres Ketapang membagikan masker kepada warga yang ditemuinya, Kamis 28 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Anggota Kepolisian dari Satuan Sabhara Polres Ketapang melaksanakan patroli bersepeda berkeliling di pemukiman warga di Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Kamis 28 Oktober 2021.

Dalam kegiatannya anggota sabhara menyinggahi pusat keramaian warga seperti pasar kelurahan sukaharja serta meninyinggahi anak anak sekolahan untuk menyampaikan himbauan disiplin protokol kesehatan serta membagikan masker kepada warga yang ditemui anggota Sabhara.

Sembari berpatroli menggunakan sepeda, anggota sabhara yang dipimpin langsung KBO Sabhara IPDA Ibnu, S.Tr.K., menyambangi beberapa pedagang sayuran dan pedagang ikan di pasar tersebut.

Tak lupa personel menyampaikan imbauan kepada para pedagang dan warga yang datang kepasar untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Bonti Sosialisasikan Program Percepatan Vaksinasi saat Bagikan Masker kepada Warga

“ Benar pada pagi hari ini, atas arahan dari bapak Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., kami dari satuan sabhara melaksanakan patrol bersepeda sambil menyampaikan himbauan prokes dan juga membagikan masker gratis kepada para pedagang kecil yang ada di Pasar Sukaharja ini ” ujar Ibnu

Ibnu menambahkan bahwa kegiatan ini akan rutin dilaksanakan seminggu 2 kali dengan menyasar warga masyarakat yang kedapatan belum menerapkan prokes.

“Harapan kami, semoga masyarakat terus meningkatkan disiplin protokol kesehatan dalam aktivitas sehari- hari walaupun sudah mendapatkan vaksin, namun protokol kesehatan harus terus kita terapkan ” tutup Ibnu.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved