Breaking News:

Kunjungan Kerja ke Polsek Kubu, Kapolres Kubu Raya Gelar Tatap Muka dengan Tokoh Masyarakat

Mari kita sukseskan program Vaksinasi guna mencegah penyebaran virus Covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Kubu
Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K beserta Rombongan laksanakan Kunjungan Kerja ke wilayah hukum Polsek Kubu dan lakukan tatap muka kepada Forkopimcam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Para Calon Kepala desa bertempat di aula pertemuan Kantor Desa Kubu Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu, Raya 28 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA -Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K beserta Rombongan laksanakan Kunjungan Kerja ke wilayah hukum Polsek Kubu dan lakukan tatap muka kepada Forkopimcam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Para Calon Kepala desa bertempat di aula pertemuan Kantor Desa Kubu Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu, Raya 28 Oktober 2021.

Dengan Mengunakan Tranportasi Air kapolres Kubu Raya beserta rombangan Tiba di Polsek Kubu dan diterima langsung oleh Kapolsek Kubu Iptu Heru Anggoro,SE.

Kapolres menyempatlan diri melihat mako Polsek Kubu serta perkenalan dengan personel Polsek Kubu dan dilanjutkan tatap Muka.

”Kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kapolres Kubu Raya yang sudah menyempatkan untuk hadir dan bersilaturahmi kepada masyarakat Kecamatan Kubu dan Memohon Doa restu dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolsek Kubu yang baru dapat diberikan kelancaran serta menyampaikan bahwa ada 20 desa tang terdapat di wilayah kecamatan Kubu Dan Ada 5 Desa yang mengikuti Pilkades serentak tgl 17 November 2021 serta calon kades yang di tetapkan sejumlah 22 Calon Kepala Desa” kata Heru Anggoro.

Ditempat yang sama Sambutan Camat Kubu atau yang mewakili, Imam Susanto,S.Hi juga mengatakan harapan Pemerintah Kecamatan Kubu dapat bersinergi dalam menciptakan Pilkades yang aman dan kondusif.

Kapolda Kalbar Kunjungan Kerja ke Polres Ketapang dan Polsek Jajaran

"Dalam Pilkades perlunya Pemimpin yang dapat berinovasi untuk memajukan Desanya, Terkait Vaksinasi pemerintah Kecamatan sangat mendukung suksesnya program Vaksinasi yang sudah diprogramkan Pemerintah Daerah Maupun Pusat” jelasnya.

Sementra Kapolres AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy di hadapan para Muspika dan para Tokoh serta Calon Kepala Desa berharap pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Kubu dapat berjalan dengan aman,lancar dan kondusif.

"Sehingga perlunya sinergritas untuk mensukseskan Pilkades serentak 2021. Mari kita sukseskan program Vaksinasi guna mencegah penyebaran virus Covid-19 serta jangan berstigma mengenai jenis vaksin dan Dampak akibat Vaksin melalui pemberitaan di media sosial yang tidak benar, Mari kita jaga keamanan Wilayah Kecamatan Kubu,dan perlunya bersinergi untuk menjaga kondusifitas,”kata Kapolres.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved