Breaking News:

Kapolsek Iptu Widaya Silaturahmi ke Desa-desa di Kecamatan Ella Hilir, Ini Imbauan Yang Disampaikan

Kegiatan ini adalah merupakan silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan kepala desa sebagai kepala pemerintahan di desa

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Ella Hilir
Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya melaksanakan kegiatan sambang dan Silaturahmi kedesa-desa yang ada di Kecamatan Ella Hilir, Rabu 27 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya melaksanakan kegiatan sambang dan Silaturahmi kedesa-desa yang ada di Kecamatan Ella Hilir, Rabu 27 Oktober 2021.

Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan ini adalah untuk menjalin komunikasi dengan pemerintah Desa.

Adapun Desa-desa yang dikunjungi adalah Desa Nanga Jalan, Desa Bemban Permai dan Desa Kahiya.

"Kegiatan ini adalah merupakan silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan kepala desa sebagai kepala pemerintahan di desa," ucap Widaya .

Beri Semangat pada Warga, Kapolsek Sungai Pinyuh Sambangi 3 Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi

Dalam kunjungan tersebut Polsek Ella Hilir ingin melihat animo warga yang ada di Desa-desa tentang vaksinasi.

"Dalam kegiatan ini kami berharap agar pemerintah Desa memberikan sosialisasi tentang manfaat vaksinasi bagi masyarakat dan selalu mematuhi Prokes dan kami berharap kepala desa dalam menjalankan roda pemerintahan tingkat desa agar selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam mengantisipasi dan menangkal Gangguan Kamtibmas dan paham Radikalisasi," harapnya.

"Dan kami juga berharap agar Kepala Desa dapat bekerja sama dengan instansi vertikal yang ada di kecamatan guna saran dan masukan dalam hal pembangunan dan pemeliharaan Kamtibmas tingkat desa," tukas Widaya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved