Breaking News:

Kapolsek Bonti Sosialisasikan Program Percepatan Vaksinasi saat Bagikan Masker kepada Warga

Sengaja kita lakukan demikian untuk mempermudah warga mengetahui informasi terkait program vaksinasi

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Bonti
Kapolsek Bonti Iptu Efendy bersama anggota bersama perangkat Desa Bonti bagikan masker kepada warga yang berada diwilayah Dusun Terusan Desa Bonti, Rabu 27 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Polsek Bonti beserta perangkat Desa Bonti melaksanakan giat Sosialisasi dalam rangka percepatan vaksinisasi yang akan di laksanakan di Dusun Terusan Desa Bonti Kecamatan Bonti, pada Jumat 29 Oktober 2021 mendatang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bonti Iptu Efendy bersama anggota bersama perangkat Desa Bonti kepada warga yang berada diwilayah Dusun Terusan Desa Bonti, Rabu 27 Oktober 2021

Kapolsek Bonti mengungkapkan bahwa dirinya bersama anggota sengaja mensosialisasikan program vaksinasi melalui kegiatan Sosialisasi ini agar warga mudah memahami dan mengetahuinya.

“Sengaja kita lakukan demikian untuk mempermudah warga mengetahui informasi terkait program vaksinasi” tutur Iptu Efendy.

Disamping menyampaikan Sosialisasi Program Percepatan Vaksinasi, Kapolsek bersama anggota juga membagikan masker kepada warga yang tidak memakainya serta mengimbau agar dimasa pandemi Covid-19 tetap menerapakan protokol kesehatan seperti memakai makser, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan sebelum dan sesudah berkatifitas.

“kami juga bersama anggota membagikan masker kepada warga yang pada saat itu ditemukan tidak memakainya, serta menghimbau agar tidak mengulangi lagi dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari,” tambah Iptu Efendy.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved