Breaking News:

Timnas

Jadwal Jam Tayang Australia vs Indonesia Live SCTV Leg Kedua Kualifikasi Piala Asia U-23

Lini tengah Australia memang mendominasi di leg pertama. Hal ini menjadi PR utama bagi Shin Tae yong di pertemuan kedua nanti.

Penulis: Zulkifli | Editor: Zulkifli
AFC
Pemain Timnas U-23 Indonesia, Gunansar Mandowen menggiring bola saat berhadapan dengan Australia U-23, Selasa 26 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Timnas U-23 Indonesia wajib menang jika ingin lolos ke Kualifikasi Piala Asia U-23 yang rencananya digelar di Uzbekistan Juni 2022 mendatang.

Timnas Indonesia kalah tipis 3-2 atas Australia di leg pertama yang berlangsung di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan Selasa 26 Oktober lalu.

Hasil ini memaksa Indonesia wajib menang atau minimal menyamakan agregat.

Prediksi Line Up Timnas Indonesia U23 Leg Kedua Hadapi Australia, Taufik Hidayat Bisa Jadi Pembeda

Misi yang tentunya tidak mudah bagi Witan Sulaeman dan kawan-kawan.

Namun bukan hal mustahil, melihat Timnas U-23 bisa mencatatkan dua gol ke gawang Australia.

Lini tengah Australia memang mendominasi di leg pertama. Hal ini menjadi PR utama bagi Shin Tae yong di pertemuan kedua nanti.

Dengan kondisi tersebut, timnas U-23 Indonesia hanya punya dua skenario, di mana hasil imbang atau kalah tidak boleh terjadi.

Skenario pertama, timnas U-23 Indonesia wajib menang dengan selisih dua gol jika ingin otomatis lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2022.

Skor 2-0, 3-1, atau 4-2 akan langsung membawa Witan Sulaeman dkk lolos ke putaran final yang akan digelar di Uzbekistan.

Skenario kedua, timnas U-23 Indonesia wajib menang dengan selisih satu gol untuk menyamakan agregat dan membawa pertandingan menuju adu penalti.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved