Breaking News:

Prancis Open

Daftar Wakil Indonesia Lolos 16 Besar Prancis Open 2021, The Daddies hingga Praveen / Melati Melaju

Di babak 16 besar tunggal putra satu-satunya andalan Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito akan berhadapan dengan Sameer Verma wakil India

Penulis: Zulkifli | Editor: Zulkifli
Pedro PARDO / AFP
Selebrasi ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan setelah mengalahkan ganda putra tuan rumah Jepang, Keigo Sonodadan Takeshi Kamura, pada perempat final badminton Olimpiade Tokyo 2020, di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Kamis 29 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut daftar wakil Indonesia yang memastikan lolos ke babak 16 besar ajang badminton Prancis Open yang akan berlangsung Kamis 28 Oktober 2021 Live TVRI.

Babak pertama atau 32 besar tuntas digelar Rabu 27 Oktober 2021.

Hasilnya 8 wakil Indonesia melangkah ke babak selanjutnya. Sementara hanya dua yang gugur di babak 32 besar.

Adapun rinciannya tunggal putra satu pemain, tunggal putri satu pemain, ganda putra tiga pasang dan ganda putri dan ganda campuran masing-masing satu pasangan.

RESULT French Open Badminton 2021 Malam Ini Lengkap, Viktor Axelsen Menyerah? Ahsan Hendra 16 Besar!

The Daddies menjadi pasangan terakhir yang memastikan tiket ke babak 16 besar usai menuntaskan perlawanan ganda Jepang, eiichiro Matsui / Yoshinori Takeuchi dalam permainan dua set langsung dengan skor 21-19 dan 23-21.

Sementara dua wakil Indonesia yakni di nommor ganda campuran Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari dan ganda putra Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin harus tersingkir di babak pertama.

Jika tak ada perubahan jadwal babak 16 besar akan ditayangkan Live TVRI Nasional dan TVRI Sport HD mulai pukul 18.00 WIB.

Di babak 16 besar tunggal putra satu-satunya andalan Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito akan berhadapan dengan Sameer Verma wakil India.

Shesar di atas kertas diunggulkan untuk melangkah ke babak perempat final.

Sementara tunggal putri Indonesia, Gregoria akan berhadapan dengan Yeo Jia Min dari Singapura.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved