Breaking News:

Satpol PP Diharapkan Jadi Institusi Kebanggaan Pemerintah Kabupaten Ketapang

Alexander Wilyo memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh anggota Satpol PP untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai penegak Peraturan

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sekda Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo Saat Memimpin Apel Pagi yang Digelar Satpol PP Ketapang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo memimpin Apel pagi yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ketapang, Senin 25 Oktober 2021 bertempat di halaman Markas Komando Pol PP Ketapang.

Dalam kesempatan tersebut, Alexander Wilyo memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh anggota Satpol PP untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai penegak Peraturan Daerah (Perda) dan sebagai penyelenggara ketertiban umum serta pembela masyarakat.

Selain memimpin Apel, Alex sapaannya juga menyempatkan untuk mengecek kondisi kantor serta sarana dan prasarana di Markas Satpol PP Ketapang.

Farhan Minta PMII Komisariat Politeknik Negeri Ketapang Pegang Teguh Nilai Keislaman dan Pancasila

"Kegiatan ini nanti secara rutin akan saya laksanakan, tidak hanya Pol PP tapi juga perangkat daerah lain khususnya yang terkait pelayanan," jelas Alex.

Dalam kesempatannya, mantan Kepala BPKAD Kabupaten Ketapang itu juga ingin meningkatkan kinerja Pol PP agar menjadi kebanggaan Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang sehingga terwujudnya pemerintahan yang berwibawa.

"Jadi Pol PP Ketapang ini harus berwibawa salah satunya melalui kinerja Kasat Pol PP dan jajaran," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Ketapang Muslimin mengucapkan terima kasih kepada Sekda Ketapang yang telah hadir memberikan motivasi dalam Apel Pagi Satpol PP Ketapang.

"Dukungan ini sebenarnya yang kami perlukan agar anggota kami termotivasi serta menambah energi mereka untuk bekerja lebih baik lagi," pungkasnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Ketapang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved