Breaking News:

Polisi Berhentikan Seorang Pengendara Motor Ternyata Tak Miliki Surat, Parahnya Lagi Bawa Narkoba

Mengingat pengendara tersebut berkendara tanpa menggunakan kaca spion, tanpa menggunakan helm dan kelengkapan kendaraan, dan hingga di persimpangan ju

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tangkapan layar dari video penggeledahan yang dilakukan oleh Satnarkoba Polres Mempawah, kepada seorang pria saat melintas di sekitar Kecamatan Mempawah Hilir tanpa menggunakan kelengkapan berlalulintas, Rabu 27 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Satlantas Polres Mempawah menghentikan laju kendaraan sepeda motor jenis KLX warna kuning yang dikendarai oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya.

Hal itu dilakukan Satlantas Polres Mempawah dalam rutinitas melaksanakan Strong Point. Dimana pelaksanaan ini dilakukan setiap pagi sebagai pembantuan kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas pagi.

Nasib apes dialami pria misterius, yang mengendarai sepeda motor jenis KLX, melintas di persimpangan Jalan GM Taufik dan Jalan Raden Kusno, Kecamatan Mempawah Hilir.

Mengingat pengendara tersebut berkendara tanpa menggunakan kaca spion, tanpa menggunakan helm dan kelengkapan kendaraan, dan hingga di persimpangan juga tidak diindahkan.

Edarkan Narkoba, Pasangan Sejoli Ditangkap Personel Polres Kubu Raya

Oleh sebab itu Satlantas Polres Mempawah langsung menghentikan laju kendaraan tersebut.

Sehingga anggota satlantas Polres Mempawah melakukan pencegatan pria misterius di Simpang Tugu Pak Tani, dan akhirnya berhasil.

"Saat dilakukan pemeriksaan kepada pria misterius tersebut, dirinya tidak dapat menunjukkan surat-surat kelengkapan kendaraan," ujar Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Gatot Poerwarno.

Lanjut setelah itu kata Kasat Lantas, saat dilakukan pemeriksaan pria yang belum diketahui identitasnya tersebut menunjukkan gelagat yang aneh dan mencurigakan.

Sehingga Satlantas Polres Mempawah langsung menghubungi Satnarkoba Polres Mempawah untuk melakukan penggeledahan terhadap pengendara sepeda motor tersebut.

"Disaat dilakukan pemeriksaan oleh jajaran Satnarkoba ternyata ditemukan barang mencurigakan yang disinyalir jenis narkotika," terangnya.

Dalam pemeriksaan tersebut juga ditemukan narkotika jenis sabu, alat hisap, plastik klip dan timbangan.

"Dengan barang bukti tersebut, pria misterius langsung diamankan dan digiring oleh Satnarkoba ke Polres Mempawah untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved