Breaking News:

Masyarakat Antusias Ikuti Giat Vaksinasi di Kecamatan Seponti Kayong Utara

Pada kegiatan tersebut, hadir Ketua MWC NU Seponti Kusnan, Ketua MUI Seponti KH. Kusmanto, Anggota DPRD Kayong Utara H. Soleh, Kapolsek Seponti IPDA I

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Seponti, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Rabu 27 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Pada Rangkaian kegiatan memperingati Hari Santri Nasional tahun 2021, MWC NU Seponti dan PCNU Kabupaten Kayong Utara bersama Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) melaksanakan kegiatan vaksinasi yang dilakukan di Kecamatan Seponti.

Kegiatan vaksinasi massal ini, telah dilakukan untuk vaksinasi dosis satu dan dua di Kecamatan Seponti Kabupaten Kayong Utara dalam rangka Hari Santri Nasional (HSN) 2021 beberapa waktu lalu di pusatkan di dua tempat, yakni Sekretariat Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Desa Telaga Arum Kecamatan Seponti dan Padepokan Keluarga Besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Desa Telaga Arum Kecamatan Seponti Kabupaten Kayong Utara.

Pada kegiatan tersebut, hadir Ketua MWC NU Seponti Kusnan, Ketua MUI Seponti KH. Kusmanto, Anggota DPRD Kayong Utara H. Soleh, Kapolsek Seponti IPDA Indra dan Camat Seponti Sapwan Noor, serta peserta vaksinasi.

74 Desa di Ketapang dan Kayong Utara Belum Teraliri Listrik Negara

Pada kesempatannya, secara terpisah Ketua PCNU Kabupaten Kayong Utara, H. Nazril Hijar mengungkapkan kegiatan vaksinasi beberapa waktu lalu dalam memperingati Hari Santri Nasional dilaksanakan di Dua Kecamatan termasuk Kecamatan Seponti.

"Tentunya dengan izin, rekomendasi dan prokes (protokol kesehatan) kita mendukung upaya itu (vaksinasi), kata Dia, Rabu 27 Oktober 2021.

Dirinya menuturkan, pada program vaksinasi tersebut sebagai wujud dukungan pada program Pemerintah Pusat untuk melakukan vaksinasi bagi masyarakat.

"Itu mewujudkan partisipasi santri, mendukung program-program Pemerintah termasuk program vaksinasi," tukas dia. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved