Breaking News:

Edarkan Narkoba, Pasangan Sejoli Ditangkap Personel Polres Kubu Raya

Berawal dari informasi masyarakat bahwa ada orang yang berangkat dari Ngabang mengambil sabu ke Pontianak.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kubu Raya
Pasangan Sejoli ditangkap Satresnarkoba kerena kedapatan diduga edarkan narkoba 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA -  Satresnarkoba Polres Kubu Raya Mengamankan dua pasangan Sejoli berinisial MJ (50) dan WA (38) dijalan trans Kalimantan KM 18 sungai Ambawang.

Saat diamankan, keduannya sedang berboncengan mengunakan sepeda motor dari arah Ngabang menuju Pontianak, Selasa 26 Oktober 2021.

Kasatresnarkoba Iptu B.Pandia.,S.IP.,M.A.P menjelaskan penangkapan kedua pasangan sejoli tersebut berdasarkan informasi yang terima dari masyarakat yang mana kedua pasangan sejoli tersebut merupakan pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu dan atas laporan tersebut tim Opsnal Satresnarkoba melakukan serangkaian penyelidikan.

Adapun kronologi penangkapannya bahwa diketahui keduanya berangkat dari Ngabang untuk mengambil narkoba jenis sabu untuk dibawa dan diedarkan di wilayah Pontianak.

"Tim opsnal kami yang telah mengetahui pelaku dan jenis kendaraan yang digunakan telah melakukan pengintaian di jalan trans Kalimantan," terang Pandia.

Setelah menunggu target yang telah diketahui identitasnya sekitar jam 15.00 wib keduanya melintas dan tepat di jalan trans Kalimantan di KM 18 target dihentikan oleh tim opsnal lakukan pengeledahan terhadap keduannya dan kemudian didapat satu kantong plastik klip transparan yang di dalamnya berisi empat kantong plastik klip transparan.

Bos Gembong Narkoba Dairo Antonio Ditangkap

Masing-masing kantongnya berisi serbuk kristal diduga nakotika jenis sabu ditemukan di saku switer warna pink sebelah kanan yang digunakan oleh WA Kemudian tersangka dan barang bukti diamankan ke Polres Kubu Raya untuk pemeriksaan lebih lanjut

Berawal dari informasi masyarakat bahwa ada orang yang berangkat dari Ngabang mengambil sabu ke Pontianak.

Kemudian sekira pukul 11.30 Wib anggota lidik menunggu di Jalan Trans Kalimantan tepatnya depan SPBU, sekira pukul 13.10 Target melintas berboncengan menuju arah kota Pontianak menggunakan sepeda motor roda dua KB 5925 UF.

Kemudian di buntuti satu orang anggota lidik, sekira pukul 16.15 wib melintas Jalan Trans Kalimantan yang dibuntuti oleh anggota Lidik dan di KM.18 Jl. Trans Kalimantan target diberhentikan di tengah jalan.

Kemudian dilakukan penangkapan dan penggledahan terhadap orang yang bernama Mat Jais dan  Wati kemudian didapat satu kantong plastik klip transparan yang di dalamnya berisi empat kantong plastik klip transparan yang masing-masing kantongnya berisi serbuk kristal diduga nakotika jenis sabu ditemukan di saku switer warna pink sebelah kanan yang digunakan oleh  Wati.

Kemudian tersangka dan barang bukti diamankan ke Polres Kubu Raya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved