Breaking News:

Bimtek dan Sosialisasi Kemudahan Berusaha Dilakukan untuk Memberikan Pemahaman Bagi Pelaku Usaha

Lanjut dikatakannya tujuan diadakan kegiatan bimtek lokakarya non sertifikasi yang diselenggarakan oleh DPMPTSP Provinsi, Kabupaten dan Kota bagi para

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Erlina, menghadiri dan membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Sosialisasi Kemudahan Berusaha bagi pelaku usaha di Kabupaten Mempawah, serta juga melakukan launching rumah CSR Tahun 2021, Rabu 27 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina, menghadiri dan membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Sosialisasi Kemudahan Berusaha bagi pelaku usaha di Kabupaten Mempawah, serta juga melakukan launching rumah CSR Tahun 2021, di Aula Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah, Rabu 27 Oktober 2021.

Plt Kadis PKMUKM PTSP Mempawah, Tuti Suryani dalam laporannya mengatakan, jumlah peserta untuk pelatihan bimtek 350 orang terdiri dari 5 kali kegiatan dan peserta terdiri dari para pelaku usaha, UKM dan perseorangan se Kabupaten Mempawah.

"Latar belakang dari kegiatan Bimtek ini adalah dalam rangka memberikan pemahaman dan keterampilan kepada pelaku usaha untuk mengaplikasikannya kepada sebuah sistem yang ditentukan oleh pemerintah pusat tentang mekanisme kemudahan perizinan berusaha guna terwujudnya pelayanan yang cepat dan mudah kepada para pelaku usaha yang ada di Kabupaten Mempawah," jelasnya.

Dukung Percepatan Herd Immunity, Iwapi Vaksin 500 Warga Mempawah

Lanjut dikatakannya tujuan diadakan kegiatan bimtek lokakarya non sertifikasi yang diselenggarakan oleh DPMPTSP Provinsi, Kabupaten dan Kota bagi para pelaku usaha dalam rangka meningkatkan pemahaman ketentuan dan keterampilan dalam pelaksanaan penanaman modal.

"Ini merupakan sosialisasi kebijakan penanaman modal dan sosialisasi kemitraan usaha. Serta bimbingan teknis sistem oss dan bimbingan teknis sistem LKPM online," terangnya.

Dirinya berharap bimtek dan sosialisasi yang diadakan benar-benar bermanfaat.

"Semoga kegiatan kali ini benar-benar bermanfaat untuk pelaku usaha di Kabupaten Mempawah," terangnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved