Breaking News:

Uji Ketangkasan Komunitas Honda di Acara CBR Track Day

CWB (CBR West Borneo), CCI (CBR Club Indonesia), dan HCI (Honda CBR Independent) menikmati event CBR Track Day 2021 di tahun ini dengan penuh semangat

Penulis: Nina Soraya | Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Event CBR Track Day 2021 untuk komunitas Pengguna CBR yakni CWB (CBR West Borneo), CCI (CBR Club Indonesia), dan HCI (Honda CBR Independent). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas CBR di Kalimantan Barat menguji ketangkasan dalam dunia balap di Sirkuit Palapa Singkawang pada Minggu 24 Oktober 2021.

Dalam ajang tersebut turut mendatangkan Pembalap Astra Honda Racing Team.

Mereka memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna Honda CBR.

Kegiatan ini berisikan keseruan dan merupakan harapan yang ditunggu-tunggu komunitas pengguna CBR yang akhirnya didapatkan kembali di tahun 2021 ini.

Komunitas Pengguna CBR yakni CWB (CBR West Borneo), CCI (CBR Club Indonesia), dan HCI (Honda CBR Independent) menikmati event CBR Track Day 2021 di tahun ini dengan penuh semangat.

Pelajar SMK Subur Insani Sambas Ikuti Edukasi Safety Riding oleh Astra Motor

Pengguna CBR yang terdata dalam komunitas pada kali ini mendapat tiket khusus dalam acara pada kali ini.

Oleh karena tidak semua pengguna Honda CBR dapat mengikuti acara CBR Track Day 2021 ini.    

Honda CBR menjadi daya tarik komunitas karena memiliki body yang dinamis dan mesin yang Tangguh.

Anggota komunitas sangat antusias dalam mengikuti acara dengan mentaati keamanan berkendara dan mengikuti protokol kesehatan.      

Acara yang dilaksanakan juga sangat meriah dengan diadakannya perlombaan antar class 150 dan class 250.         

Astra Motor Hadirkan Promo OMG di Bulan Oktober

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat,  Antofany Yusticia Ahmadi, mengungkapkan rasa antusiasnya juga terhadap komunitas CBR yang berada di Kalbar dan akan selalu mensupport komunitas Honda yang memiliki nilai positif dalam dunia otomotif dan tidak merugikan pihak manapun.

“Astra Motor Kalimantan Barat melihat komunitas Honda CBR dan juga Komunitas-Komunitas Honda yang berada di Kalimantan Barat begitu antusias makanya kami akan mendukung untuk mencapai tujuan yang positif untuk dunia otomotif dan tidak merugikan siapaun,” tuturnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved