Breaking News:

Camat Kepulauan Karimata Dukung Program Kerja Tim Penggerak PKK untuk Tingkatkan Ekonomi Warga

Hendra mengatakan, bahwa dukungan diberikan dalam pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK terkhusus dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Camat Kepulauan Karimata, Hendra. Selasa 26 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Camat Kepulauan Karimata, Hendra menyampaikan dukungannya terhadap program kerja dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kayong Utara maupun Tim Penggerak PKK Kecamatan.

Hendra mengatakan, bahwa dukungan diberikan dalam pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK terkhusus dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Dengan pelantikan Ketua Penggerak PKK Kecamatan Kepulauan Karimata ini, kami sangat mendukung sekali terutama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat (melalui program kerja)," kata Hendra, Selasa 26 Oktober 2021.

Citra Duani Minta Aparat Tindak Tegas Nelayan yang Tangkap Ikan di Perairan Kayong Utara Tanpa SIPI

Dirinya berharap, kedepan untuk Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) agar lebih aktif dan juga lebih inovatif dalam meningkatkan pemberdayaan terhadap keluarga.

"Jadi harapan kedepan untuk Tim Penggerak PKK ini lebih aktif dan juga lebih inovatif," jelasnya.

Lebih lanjut, Dirinya menuturkan dengan keterbatasan yang ada saat ini Tim Penggerak PKK Kecamatan Kepulauan Karimata harus lebih semangat lagi dan berinovasi.

"Dengan keterbatasan kita di Kepulauan ini terutama akses yang jauh, dan juga tingkat ekonomi masing tergolong rendah kami harapkan Tim Penggerak PKK inovatif untuk mengolah hasil-hasil perikanan oleh ibu-ibu," pungkasnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved